Pria Hendak Membakar SPBU di Tangkil Cirebon, Tidak Ada Kaitan dengan Kenaikan BBM, Diduga Gangguan Jiwa

Pria Hendak Membakar SPBU di Tangkil Cirebon, Tidak Ada Kaitan dengan Kenaikan BBM, Diduga Gangguan Jiwa

Seorang pria mencoba membakar SPBU di Tangkil, Kabupaten Cirebon. Tangkapan layar saat petugas memadamkan api di sepeda motor menggunakan APAR.-SPBU Tangkil for Radar Cirebon-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Pria yang hendak membakar SPBU di kawasan Tangkil, Kabupaten Cirebon, tidak ada kaitannya dengan kenaikan harga BBM.

Dari hasil pemeriksaan di Polres Cirebon Kota, pria yang hendak membakar SPBU di Tangkil tersebut, bahkan tidak tahu tujuan tindakannya untuk apa.

Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP Perida Apriani Sisera mengatakan, saat diperiksa pria tersebut mengakui hendak membakar SPBU di Tangkil. Tetapi tidak mengetahui tujuan dari tindakannya tersebut.

Karena itu, pihaknya telah merekomendasikan pemeriksaan ahli yakni psikiater. Untuk sementara, pria berinisial WO (68) tersebut telah ditahan, tetapi belum berstatus tersangka.

BACA JUGA:Video Rekaman CCTV Pria Mencoba Membakar SPBU Tangkil di Cirebon, Lihat di Sini

BACA JUGA:Pelaku Percobaan Pembakaran SPBU Tangkil Cirebon, Kasat Reskrim: Warga Klayan, Ada Dugaan Gangguan Jiwa

Informasi yang diterima, pelaku memang kerap kali kambuh. Tetapi, kali ini tindakannya telah membahayakan orang lain.

Bahkan, satu unit motor milik seorang warga kini mengalami kerusakan, lantaran sempat terbakar dan dipadamkan menggunakan APAR.

Kondisi sepeda motor tersebut bahkan harus mendapatkan perbaikan. Pasalnya, api sempat berkobar saat pria tersebut melemparkan korek api.

Beruntung, api tidak membesar, karena petugas SPBU sigap dan langsung menggunakan APAR untuk memadamkan kebakaran.

BACA JUGA:Tanggapi Kenaikan BBM, Wapres Ma'ruf Amin: Sebetulnya Bukan Kenaikan, Normalisasi Harga

BACA JUGA:Rekaman CCTV SPBU Tangkil Cirebon yang Hendak Dibakar Pria Plontos, Api Sempat Berkobar

"Dia tinggal sendiri, tidak ada lagi keluarganya. Karena itu, kita bahwa ke ahli psikiater untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Terkait barang bukti, Polres Cirebon Kota mengamankan korek api yang dipakai oleh pelaku saat melakukan mencoba membakar SPBU di kawasan Tangkil tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: