Komentar Luis Milla Sebelum Pertandingan Arema FC vs Persib, Simak Baik-baik

Komentar Luis Milla Sebelum Pertandingan Arema FC vs Persib, Simak Baik-baik

Luis Milla memimpin latihan perdana bersama Persib Bandung. Foto:-Media Official Persib-

Radarcirebon.com, JAKARTA - Simak baik-baik komentar pelatih Persib Bandung Luis Milla sebelum pertandingan Arema FC vs Persib.

Diketahui, pertandingan Arema vs Persib dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 11 September 2022.

Berikut ini, komentar Luis Milla sebelum pertandingan Arema vs Persib. Pelatih asal Spanyol itu mengatakan, dirinya terus berupaya membenahi performa skuad Maung Bandung.

Performa Persib Bandung terus dibenahi jelang menghadapi Arema FC di pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 tersebut.

Menurut Luis Milla, performa pemain Persib Bandung harus terus ditingkatkan setelah menang lawan RANS Nusantara FC pada laga sebelumnya pada Minggu (4/9) lalu.

Salah satu yang menjadi sorotan Luis Milla adalah performa lini depan Persib. Menurut dia, penyerang harus mampu menuntaskan peluang lebih baik lagi.

BACA JUGA:Bripka Ricky Dipertemukan dengan Istri Lalu Menangis dan Mengaku, Skenario Sambo Hancur?

BACA JUGA:Hasil Liga Europa 2022-2023: Arsenal Sukses Dapatkan 3 Poin usai Kalahkan FC Zurich dengan Skor 2-1

"Kami membuat sekelompok pemain secara khusus agar mereka bisa menuntaskan peluang dengan baik untuk menjadi gol," ungkap Luis Milla seperti dilansir JPNN dari Antara.

"Tapi kami juga membuat kelompok lain yang bertugas di pertahanan," imbuh Milla.

Milla mengaku senang dengan sikap pemain yang selalu memiliki keinginan untuk memperbaiki performanya, termasuk pada kompetisi Liga 1 2022/2023.

Menjelang laga kontra Arema FC, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan sudah menjalani satu sesi pemulihan kebugaran dan satu sesi latihan di Stadion PERSIB, Kota Bandung.

"Semua pemain sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Kami melakukan ini semua secara bertahap untuk bisa menjadikan tim ini terus mengalami perkembangan," harap Milla.

Milla adalah pelatih anyar Maung Bandung menggantikan Robert Rene Alberts, pelatih sebelumnya yang mundur karena performa tim yang tidak menggembirakan di laga-laga awal Liga 1 2022/2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com