Jalan Sehat Partai Demokrat Kota Cirebon, Peringati HUT SBY dan Partai Demokrat

Jalan Sehat Partai Demokrat Kota Cirebon, Peringati HUT SBY dan Partai Demokrat

Kemeriahan Jalan Sehat DPC Partai Demokrat Kota Cirebon. -Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Memeriahkan HUT ke 21 Partai Demokrat dan ulang tahun ke 73 tahun Presiden ke-6  H Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), DPC Partai Demokrat Kota Cirebon menggelar jalan sehat bersama Partai Demokrat.

Kegiatan jalan sehat yang diikuti ribuan warga tersebut dimulai dari depan Gedung Balaikota Cirebon Jl Siliwangi dan berakhir (finish) di Alun-alun Sangkala Buana Kasepuhan Cirebon.

Dalam kegiatan tersebut, panitia menyiapkan beragam hadiah undian menarik, diantaranya 2 unit sepeda motor,  lemari es, sepeda gunung,  kipas angin,  magicom dan lainnya.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Partai Demokrat ke-21, Alhamdulillah masyarakat antusias. Terbukti jumlah peserta lebih banyak dari tiket yang kami bagikan sebnyak 10 ribu tiket," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Dian Novitasari ditemui radarcirebon.com usai kegiatan.

BACA JUGA:Beredar Link Palsu Kenaikan Tarif Transaksi, Nasabah Bank Diimbau Waspada dan Terapkan Langkah Ini

BACA JUGA:Pengakuan Bharada E saat Tes Kejujuran, Sebut Pihak yang Menembak Brigadir J

Menurut Dia, tujuan digelarnya kegiatan tersebut, agar Partai yang dipimpinnya semakin dekat dengan masyarakat Kota Cirebon.

"Selain itu,  tentunya ini sebagai wujud syukur kami kepada masyarakat Kota Cirebon yang selama ini telah mendukung Partai Demokrat,"ujarnya.

Di tempat yang sama, Sekertaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Mohamad Handarujati Kalamullah mengatakan, kegiatan jalan sehat bersama Partai Demokrat tersebut merupakan yang pertama kali dilakukan oleh partai politik pasca pandemi covid-19.

"Kami juga bersyukur sekali melihat animo masyarakat Kota Cirebon yang mengikuti kegiatan ini sangat banyak. Alhamdulillah kegiatan berlangsung tertib, dan lancar."

BACA JUGA:Kemenkes RI Siapkan Pedoman Kebijakan Pencegahan Bunuh Diri, Inilah Tujuannya

BACA JUGA:Konsumen Mazda Cirebon Belum Dapat BPKB, Sudah Ada Laporan Polisi di Polres Cirebon Kota

"Dan saya dengar panitia mencetak 10 ribu tiket, dan tentunya ini adalah suatu hal yang luar biasa dan bersyukur sekali kegiatan hari ini (11/9/2022) dibuka dilepas dan dihadiri langsung oleh Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat yang juga anggota DPR RI dari dapil Jabar 8 yakni Pak Herman Khoeron yang selama ini begitu dekat dengan masyarakat kota Cirebon," katanya.

Wakil ketua DPRD Kota Cirebon ini berharap Partai Demokrat makin dekat dengan masyarakat mendapatkan dukungan.

Tentunya harapan ke depan adalah dengan kegiatan jalan sehat ini Partai Demokrat makin dekat dengan masyarakat mendapatkan dukungan dalam rangka pemanasan.

Terutama mengenalkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di mata publik Kota Cirebon. Kemudian dapat menaikkan elektabilitas Partai Demokrat dalam rangka memenangkan pemilu 2024 baik Pileg maupun Pilpres dan Pilkada.

BACA JUGA:Hasil Tes Kebohongan Bharada E, Ternyata Jujur, Ada Pertanyaan Siapa Menembak?

BACA JUGA:Base Camp Jalur Pendakian Linggajarti Pindah ke Cibunar, Bisa Pakai Motor dan Mobil

Sementara itu, Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat (PD) Herman Khaeron menyebutkan, jalan sehat merupakan media berkumpul, olahraga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan.

"Kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar yang sangat penting dalam mencapai visi dan misi kader maupun simpatisan Partai Demokrat,"sebutnya.

Menurut pria yang akrab disapa Kang Hero ini, kegiatan jalan santai ini sekaligus meningkatkan tali silahturahmi antar kader dan juga meningkatkan konsolidasi Partai Demokrat dari tingkat kecamatan, kelurahan hingga tingkat RW dan RT.

"Dengan jalan santai ini dapat menjalin tali silaturahmi antar kader dan mudah-mudahan dapat membangun kemenangan Demokrat di Cirebon," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: