Terungkap! ASN Tendang Motor Wanita Pejabat Kepala Bidang di Dispora, Lihat Gayanya saat Ditahan Polisi

Terungkap! ASN Tendang Motor Wanita Pejabat Kepala Bidang di Dispora, Lihat Gayanya saat Ditahan Polisi

Oknum ASN tendang wanita yang terlibat kecelakaan di Jalan Bhayangkara, Kota Sinjai.-Ist/tangkapan layar/Kolase-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, SINJAI - ASN yang tendang motor wanita di Jalan Bhayangkara, Kota Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) ternyata punya jabatan yang tidak main-main.

Diketahui, ASN yang terlibat insiden kecelakaan lau tendang motor wanita tersebut memiliki posisi kepala bidang di Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Sinjai.

Kendati demikian, oknum ASN yang tendang motor wanita hingga membuat korbannya kehilangan keseimbangan tersebut, kini ditahan di Polres Sinjai untuk dilakukan pemeriksaan.

Kejadian ASN tendang motor wanita tersebut viral di media sosial usai sebuah video singkat diunggah salah seorang warganet. Sehingga menyulut kemarahan publik.

BACA JUGA:Penampakan Mobil Elf Terbakar di Tol Cipali, Nyaris Tidak Berwujud

BACA JUGA:ASN Tendang Pengendara Motor Perempuan hingga Tersungkur, Endingnya Jadi Begini

Diketahui, insiden kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Bhayangkara, Kota Sinjai, Selasa, 13, September 2022 sekitar pukul 13.00 WITA.

Diduga saat kejadian kecelakaan, mobil milik AD tersenggol oleh pengendara motor wanita yang belum diketahui identitasnya. Diduga karena tersulut emosinya, AD turun dari mobil.

Pria berpakaian ASN tersebut bukannya membantu pengendara motor wanita yang terjatuh dan kesulitan membangunkan kendaraannya, tapi dia justru tendang hingga korbannya tak sengaja menarik gas.

Imbasnya, korban terseret kendaraannya dan kembali terjadi di bagian kanan mobil milik pelaku dan nyaris menabrak pengendara lainnya.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions 2022-2023: Sporting CP Beri Kejutan dengan Kalahkan Tottenham Hotspurs di Injury Time

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Elf Terbakar di Km 99 Tol Cipali, Lalu Lintas Tersendat, Asap Membumbung Tinggi

Tak lama setelah kejadian tersebut, oknum ASN di Pemkab Sinjai itu, dijemput polisi ke kediamannya dan hingga kini masih ditahan untuk proses pemeriksaan.

Nampak dalam foto yang dipublikasikan, AD menggunakan celana denim sembari mengapit rokok duduk di ruang pemeriksaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: