Bodi NMax Dibongkar, Isinya Ular 2 Meter, Tim Damkar Turun Tangan

Bodi NMax Dibongkar, Isinya Ular 2 Meter, Tim Damkar Turun Tangan

Bodi motor NMax dibongkar petugas Damkar Kabupaten Bogor, isinya ular sepanjang 2 meter. Foto: -dok Damkar Kabupaten Bogor-oganilir.co

Tim Rescue Damkar Kabupaten Bogor menerima laporan tersebut sekitar pukul 07.00 WIB.

Diketahui, ular sembunyi di bodi motor Nmax tersebut berjenis Koros dan kini telah dievakuasi ke Mako Damkar Kabupaten Bogor.

Ular sembunyi di bodi motor Nmax itu memiliki panjang sekitar dua meter, tiba-tiba masuk ke bodi sepeda motor.

“Jadi pemilik sepeda motor, saat turun dari motornya ada rekan yang memberi tahu bahwa ada seekor ular masuk ke motornya dan tidak terlihat kembali,” kata Danru Rescue 1 Damkar Kabupaten Bogor, Arman Riyanto.

Setelah melihat ada ular masuk ke bodi motor, sekitar pukul 07.00 WIB. Warga kemudian melapor ke Damkar Kabupaten Bogor untuk melakukan evakuasi.

BACA JUGA:Astaga! Istri di Bekasi Menyayat Kemaluan Suaminya dengan Pisau

BACA JUGA:Terungkap! Penyebab Mobil Elf Terbakar di Tol Cipali

Petugas pun harus membongkar bodi sepeda motor Yamaha Nmax itu untuk menangkap ular.

“Kita bongkar bodi motornya. Selama kurang lebih satu jam, kami berhasil mengamankan ular sembunyi di bodi motor Nmax tersebut ke Mako Damkar,” kata Arman. 

Jenis Ular Koros

Komandan Regu 1 Rescue Damkar Kabupaten Bogor Arman Riyanto mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 07.00 WIB. Awalnya, pemilik motor diberitahu rekannya ada ular masuk ke bodi motornya.

BACA JUGA:Pengakuan Rahmat Dani Setelah Makan Kucing Bikin Kesal, Lihat Pak Polis Sampai Melotot

"Merasa panik akan keberadaan ular akhirnya pemilik berinisiatif untuk menelepon petugas pemadam kebakaran," kata Arman.

Tim Rescue kemudian bergegas menuju lokasi untuk melakukan evakuasi. Dengan berbagai peralatan seperti grab stick, sarung tangan dan perlengkapan kunci, petugas membongkar bodi motor untuk mengambil ular tersebut.

"Evakuasi dengan membongkar bodi motor," ujar Arman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: