Cerita Pemuda Desa Klayan Cirebon Dituduh sebagai Hacker Bjorka: Semalaman Tidak Bisa Tidur

Cerita Pemuda Desa Klayan Cirebon Dituduh sebagai Hacker Bjorka: Semalaman Tidak Bisa Tidur

Muhammad Said Fikriansyah pemuda Desa Klayan, Kabupaten Cirebon yang dituduh sebagai hacker Bjorka menyampaikan klarifikasi.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Pemuda asal Desa Klayan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten CIREBON, Muhammad Said Fikriansyah dituduh sebagai hacker Bjorka. Padahal, dia mengaku bukan hacker.

Lantaran dituduh sebagai hacker Bjorka, pemuda Kabupaten Cirebon tersebut mengaku shock. Bahkan sempat kebingungan untuk meluruskan terkait informasi yang salah.

Sejak semalam, pemuda asal Cirebon yang tinggal di Desa Klayan itu mengaku tidak bisa tidur lantaran dituduh sebagai hacker Bjorka.

Bahkan sempat menghubungi Polres Cirebon Kota untuk meminta didampingi melakukan klarifikasi.

BACA JUGA:Pemuda Cirebon Dituduh Sebagai Bjorka, Muhammad Said Fikriansyah: IG Saya Sempat Dihack

BACA JUGA:Muhammad Said Fikriansyah Pemuda Cirebon: Saya Bukan Bjorka

Muhammad Said Fikriansyah pun tidak tahu mengapa namanya tiba-tiba dipublikasikan dan dituduh sebagai hacker Bjorka. Dia baru menyadari setelah akun Instagram miliknya di-tag oleh Voltcyber-V2.

Tidak hanya di-tag, akun Instagram hingga identitas dari Muhammad Said Fikriansyah dipublikasikan oleh akun Voltcyber-V2 tersebut.

Bahkan, radarcirebon.com dapat menemukan alamat Muhammad Said Fikriansyah berkat bocoran data yang dipublikasikan Voltcyber-V2 tersebut.

Saat ditemui, pemuda asal Desa Klayan, Kabupaten Cirebon yang dituduh hacker Bjorka tersebut nampak gugup. Termasuk ketika menyampaikan klarifikasi melalui video.

BACA JUGA:Dukung Inovasi Energi Bersih Masa Depan, PLN Gelar Program Pengembangan Start Up

BACA JUGA:Identitas Hacker Bjorka Sudah Diketahui, Mahfud MD: Kita Sudah Punya Alat Melacak Itu

"Saya bukan Bjorka, bukan hacker. Sekarang in imasih Kejar Paket C, baru 2 bulan," kata Muhammad Said Fikriansyah, pemuda asal Cirebon yang dituduh sebagai Bjorka, saat ditemui di kediamannya.

Diungkapkan Muhammad Said Fikriansyah, dirinya merasa aneh sebab sejak kemarin Akun Instagram miliknya ditag volt_anonym. Kemudian, hari ini mulai banyak di pemberitaan di Google.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: