Video Klarifikasi Pemuda Cirebon yang Dituduh Hacker Bjorka, Lihat Dia Sampai Gemetaran

Video Klarifikasi Pemuda Cirebon yang Dituduh Hacker Bjorka, Lihat Dia Sampai Gemetaran

Muhammad Said Fikriansyah menyampaikan klarifikasi bahwa dirinya bukan Bjorka. -Ade Gustiana-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Pemuda asal Desa Klayan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Muhammad Said Fikriansyah dituduh sebagai hacker yang dikenal dengan nama Bjorka.

Tentu saja, Muhammad Said Fikriansyah tidak terima dengan tudihan itu. Pemuda asal Kabupaten Cirebon itu, tidak menyangka bisa dituduh sejumlah akun sebagai hacker Bjorka.

Padahal, jangankan menjadi hacker. Muhammad Said Fikriansyah bahkan tidak paham caranya meretas. Karena itu, pemuda Desa Klayan Cirebon itu tidak habis pikir bisa sampai dituduh sebagai hacker Bjorka.

Sehari-harinya, Said Fikriansyah mengaku, dirinya hanya nonton Youtube lalu makan. Kadang-kadang ada editan video yang dikerjakan.

BACA JUGA:Cerita Pemuda Desa Klayan Cirebon Dituduh sebagai Hacker Bjorka: Semalaman Tidak Bisa Tidur

BACA JUGA:Pemuda Cirebon Dituduh Sebagai Bjorka, Muhammad Said Fikriansyah: IG Saya Sempat Dihack

Editing video memang menjadi keahlian dari Said Fikriansyah. Dia sampai mengikuti kejar paket C untuk mempelajari keahlian ini. Padahal, sebelumnya pernah bersekolah di SMK Wahidin, Kota Cirebon.

Lantaran dituduh sebagai hacker Bjorka, pemuda Desa Klayan, Kabupaten Cirebon tersebut, sejak tadi malam gelisah sampai tidak bisa tidur.

Apalagi, banyak muncul berita-berita yang menyudutkan dirinya. "Banyak di Google berita yang judulnya terungkap, padahal saya bukan Bjorka," kata Said, yang ditemui radarcirebon.com di kediamannya.

Bahkan saat membuat video klarifikasi, suara Said Fikriansyah gemetar. Mimik mukanya juga sempat terlihat tegang.

BACA JUGA:Muhammad Said Fikriansyah Pemuda Cirebon: Saya Bukan Bjorka

BACA JUGA:Tabungan Haji Ludes Dimakan Rayap, Lihat yang Dilakukan Samin Sekarang

Diungkap Muhammad Said Fikriansyah, dirinya pun tidak tahu mengapa namanya tiba-tiba dipublikasikan dan dituduh sebagai hacker Bjorka. Dia baru menyadari setelah akun Instagram miliknya di-tag oleh Voltcyber-V2.

Tidak hanya di-tag, akun Instagram hingga identitas dari Muhammad Said Fikriansyah dipublikasikan oleh akun Voltcyber-V2 tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: