Fans Sudah Murka, Akankan Juventus Pecat Allegri Setelah Kalah dari Benfica?

Fans Sudah Murka, Akankan Juventus Pecat Allegri Setelah Kalah dari Benfica?

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Foto: -Juventus-

Juventus harus mengakui keunggulan Benfica setelah kalah tipis 2-1 di matchday kedua babak grup Liga Champions, dini hari WIB tadi.

Di pertandingan yang digelar Allianz Stadium semalam, Juve sejatinya sempat unggul cepat melalui gol Arkadiusz Milik di menit keempat, namun Benfica mampu menyamakannya jelang turun minum lewat penalti Joao Mario.

David Neres lantas mengunci tiga poin bagi tim tamu sekaligus mewujudkan comeback di awal babak kedua, untuk sekaligus memberi Bianconeri kekalahan lainnya di Liga Champions musim ini.

Juve sekarang kalah dua kali di dua pertandingan awal babak grup Liga Champions, menjadi yang pertama dalam sejarah mereka.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Sukses Kalahkan Timor Leste, Shin Tae Yong: Kami Puas, Tapi..

BACA JUGA:Eko Kuntadhi Undur Diri dari Ketua Ganjarist, Hari Ini Datangi Ponpes Lirboyo untuk Minta Maaf

Lebih dari itu, pasukan Massimiliano Allegri kini dalam laju tiga kekalahan beruntun di Liga Champions, jika ditarik sejak musim kemarin.

Klub asal Turin itu juga menjadi tim yang paling sering dihukum penalti di semua kompetisi untuk kalangan klub Serie A musim ini (tiga).

Kekalahan ini membuat Juve tertahan di urutan ketiga klasemen Grup H dengan koleksi nol poin dari dua pertandingan pertama.

Mereka berjarak enam angka dari PSG dan Benfica yang masih menjaga kesempurnaannya di kompetisi elite Eropa.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions 2022-2023: Juventus Keok 1-2 atas Benfica

BACA JUGA:Sidang Kasus KDRT, Anak Kandung Artis Yuyun Sukawati Dihadirkan sebagai Saksi

Adapun setelah ini, Juve diharuskan mengalihkan fokus ke Serie A untuk menjalani laga tandang ke markas klub promosi Monza.

Juventus di Tangan Allegri

Manajemen Bianconeri seakan tidak panik dengan performa tim yang amburadul di bawah Allegri, sementara Juventini sudah sangat frustrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: