Persib vs Barito Putera: Berikut ini Komentar Luis Milla tentang Tim Lawan

Persib vs Barito Putera: Berikut ini Komentar Luis Milla tentang Tim Lawan

Pelatih Persib Luis Milla (kanan) bersama Ciro Alves (tengah) dan pelatih fisik Yaya Sunarya. Foto: -Nur Fidhiah Shabrina-JPNN.com

Juru taktik asal Spanyol itu menyatakan kalau timnya percaya diri bisa memenangkan laga besok. Mereka pun ingin melanjutkan tren positif setelah memenangkan pertandingan sebelumnya.

“Setelah dua kemenangan, kami ingin melanjutkan itu, baik dari penampilan maupun hasil,” tambahnya.

Maka dari itu, untuk bisa menang dia mengharapkan kehadiran penonton di stadion. Ribuan Bobotoh yang memadati stadion besok, tentunya menambah semangat anak asuhnya.

“Kami tentunya perlu dukungan di stadion dari Bobotoh. Bagi saya besok adalah pertandingan yang sangat penting bagi Persib, sama pentingnya seperti menghadapi Persija dan tim-tim lainnya,” ungkapnya.

“Kami harus mendapatkan tiga poin dan kami perlu dukungan daru suporter,” sambungnya.

BACA JUGA:Bjorka Muncul Lagi, Sebarkan Informasi jika Menkominfo Bakal Diganti

BACA JUGA:Kebakaran Ruko Jalan H Nawi, 14 Mobil dan 60 Personil Pemadam Diturunkan

Di sisi lain, Barito Putera pun tidak gentar bertandang ke markas Maung Bandung. Tim sepak bola asal Banjarmasin itu bakal menghadapi anak asuh Luis Milla yang sedang berada dalam trend bagus.

Barito Putera siap untuk menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1. Laga ini akan menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim.

Mereka juga sudah siap jika Persib tampil maksimal untuk melanjutkan tren positif setelah menang dua kali secara beruntun.

Barito Putera saat ini sedang berusaha untuk bangkit. Mereka harus kerja keras mencuri poin untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Dikatakan caretaker Barito Putera, Vitor Tinoco, saat ini tim asuhannya memiliki waktu persiapan yang singkat.

Setelah mengalami kekalahan dengan Persija Jakarta pada pekan lalu, timnya fokus untuk meningkatkan kepercayaan diri pemain.

“Mereka (pemain Barito) hanya memiliki satu latihan recovey dan dua hari latihan persiapan. Tetapi saya tetap yakin mereka bisa bermain dengan baik dan bangkit dari kekalahan di laga terakhir dari Persija,” ujarnya di Graha Persib, Kamis (15/9), dilansir dari JPNN.

Mengenai persiapan menghadapi Persib besok, Ia mengungkapkan timnya akan mencoba memanfaatkan kelemahan lawan. (Jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com