Identitas Korban Meninggal Dunia Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini, Ada di RSUD Arjawinangun

Identitas Korban Meninggal Dunia Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini, Ada di RSUD Arjawinangun

Identitas korban meninggal dunia kecelakaan Tol Cipali hari ini telah diketahui. Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Angga Handiman saat mengunjungi Kamar Mayat RSUD Arjawinangun.-Ist-radarcirebon.com

"Sejauh ini yang bisa diinformasikan korban dirawat 9 orang, dan diperbolehkan 4 orang," tutur Kasat Lantas, kepada radarcirebon.com.

Terkait penyebab kecelakaan, dugaan sementara faktor kelelahan sopir elf. Sehingga kehilangan kendali saat melintas di ruas Tol Cipali.

BACA JUGA:Daya Listrik 450 VA Dihapus Usul Said Abdullah? Begini Penjelasan Ketua Banggar

BACA JUGA:Kondisi Zidan dan Ibunya, Korban Terbakar Petasan di Indramayu

Diberitakan sebelumnya, korban kecelakaan di Tol Cipali hari ini, Senin, 19, September 2022, bertambah. Berdasarkan data, dari korban luka yang semula 10 orang kini menjadi 13.

Berdasarkan keterangan PT Lintas Marga Sedaya Astra Tol Cipali, kecelakaan terjadi di Km 136 Indramayu dipicu pengemudi mengantuk.

"Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Cipali km 136 Kabupaten Indramayu antara elf dan Truk Fuso Golongan 3," demikian keterangan tertupis Astra Tol Cipali.

Disebutkan bahwa elf travel tersebut plat nomor BE 7031 VA, sedangkan Truk Fuso plat nomor D 9520 YU. Lokasi kecelakaan di KM 136+200 arah Cirebon.

BACA JUGA:Kecewa, Kamaruddin Pamit dari Kasus Brigadir J: Saya Betul-betul Minta Maaf

BACA JUGA:UPDATE: Kecelakaan di Tol Cikopo Palimanan Km 136 Indramayu: Pengemudi Diduga Mengantuk

Astra Tol Cipali menginformasikan bahwa elf tersebut melaju dari arah barat menuju timur dan diduga pengemudi mengantuk.

Kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga menabrak bagian belakang Truk Fuso dan rusak berat.

Petugas layanan lalu lintas ASTRA Tol Cipali tiba di lokasi kejadian dalam waktu 21 menit setelah mendapatkan informasi dari Traffic Monitorng Center (TMC).

Selama proses evakuasi kejadian tidak ada penutupan jalur dan nihil kemacetan, lajur 1 ditutup untuk proses pembersihan.

BACA JUGA:Kecelakaan di Tol Cipali Indramayu Hari Ini, 3 Orang Meninggal Dunia, Tidak Ada Bekas Rem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: