Jenazah Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Akan Dimakamkan di TMP Kalibata, Selasa 20 September 2022

Jenazah Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Akan Dimakamkan di TMP Kalibata, Selasa 20 September 2022

Ketua Dewan Pers, Azyumardi Azra meninggal dunia di tengah perawatan rumah sakit di Selangor, Malaysia, Minggu, 18, September 2022.-Ist-Radarcirebon.com

Sekretaris almarhum, Vemi Nurbaini mengatakan jenazah dipastikan diterbangkan dengan pesawat Batik Air, tidak jadi menggunakan pesawat Jusuf Kalla.

"Informasi terupdate saat ini. InsyaAllah bapak itu berangkat dari KL 20.45 WIB menggunakan Batik Air. Jadi Insya Allah tiba di Jakarta jam 21.50 WIB di Bandara Soekarno Hatta," katanya dikutip dari disway.id.

Setelah dari Bandara Soetta, jenazah langsung disemayamkan di rumah duka yang berada di Komplek Puri Laras II, Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

BACA JUGA:Sekda Jabar: Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Harus Berdampak pada Pelayanan Publik

"Dan rencananya jenazah akan disemayamkan di rumah duka. Proses pemakaman besok pagi. Demikian informasi terupdate. Kalaupun ada perubahan informasi akan saya sampaikan kepada rekan media," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Dewan Pers Prof DR Azyumardi Azra dikabarkan meninggal dunia, Minggu 18 September 2022.  

Azyumardi Azra meninggal saat tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Selangor, Malaysia.

Almarhum mengalami sesak napas dan gejala batuk di pesawat saat dalam perjalanan menuju Malaysia, sehingga dirawat di RS Serdang. (jun/disway)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase