Pelaku Bullying Anak SLB di Cirebon, Usianya Baru 15 Tahun

Pelaku Bullying Anak SLB di Cirebon, Usianya Baru 15 Tahun

Tangkapan layar video viral anak SLB dibully siswa SMA di Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.-Ist/tangkapan layar-Radarcirebon.com

Sebagai informasi, kasus ini ditangani Unit PPA Sat Reskrim Polresta sejak video kejadian tersebut viral di media sosial, Selasa, 21, September 2022.

Video itu, beredar di sejumlah akun media sosial berpengaruh dan memancing kecaman dari publik.

BACA JUGA:Hore! Guru Madrasah Non PNS Sebentar Lagi Mendapat Tunjangan Insentif dari Pemerintah

BACA JUGA:Tahun Depan Kuota Beasiswa LPDP Sebanyak 3.256 Orang, Segera Daftar!

Sebelumnya, diberitakan seorang siswa SLB yang berkebutuhan khusus dianiaya oleh siswa SMA di sebuah areal persawahan Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

Siswa SLB yang diketahui bernama Zaki, tetap dianiaya oleh seorang siswa SMA di Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon meski dirinya sudah menangis histeris.

Keluarga menyesalkan tindakan penganiayaan dan perundingan oleh siswa SMA tersebut. Dalam video yang viral di media sosial, terlihat siswa tersebut menggunakan kakinya dan ditempelkan di punggung Zaki.

Sembari merokok, tindakan tersebut dilakukan berulang-ulang. Sementara Zaki terus menangis. Tidak berhenti di situ, pelaku menaiki pundak Zaki dan menginjak dengan kedua kakinya.

BACA JUGA:Ingin Punya Stamina Prima, Wahai Kaum Adam Coba Konsumsi Makanan Ini Secara Rutin

BACA JUGA:Prasyarat Masuk Sekolah Tahun 2023 Mendatang, Wamenkes: Harus Imunisasi Rutin Lengkap

Belum diketahui kapan peristiwa tersebut terjadi. Walaupun korban menangis, pelaku tetap menganiaya korban dengan sadis bahkan tertawa senang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: