UNPAR Buka Jalur Tanpa Tes bagi Maba 2023, Tawarkan Beasiswa Biaya Awal Kuliah

UNPAR Buka Jalur Tanpa Tes bagi Maba 2023, Tawarkan Beasiswa Biaya Awal Kuliah

Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) Bandung membuka seleksi tanpa tes bagi calon mahasiswa baru tahun 2023 melalui seleksi program Penelusuran dan Kemampuan (PMDK) sejak 14 September 2021 hingga 11 November 2022. --

BACA JUGA:Kronologi Video Viral Anak SLB Dibully Siswa SMA di Susukan Cirebon, Korban Anak Guru

●    Untuk siswa yang berijazah Paket C, jika dinyatakan lolos, pada saat daftar ulang diwajibkan menyerahkan legalisir ijazah beserta fotokopi rapor kelas 1 s.d. kelas 3.

●    Uraian/Motivasi (motivation letter) “Mengapa saya memilih UNPAR, dan alasan ingin studi pada program studi yang dipilih”, ditulis tangan maksimal 500 kata dalam bahasa Indonesia atau dalam bahasa Inggris. Untuk pilihan Program Studi Ilmu Hubungan Internasional ditulis dalam Bahasa Inggris.

●    Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari Dokter Spesialis Mata bagi siswa yang melamar ke Program Studi Teknik Kimia.

●    Hasil Gambar sesuai ketentuan yang diberikan (khusus pelamar program studi Arsitektur) dan hasil penulisan paper sesuai ketentuan yang diberikan.

BACA JUGA:Jadwal dan Tempat Pelaksanaan FIFA Matchday Timnas Indonesia Melawan Curacao

8 Program Baru UNPAR

Mendekatkan kurikulum dengan kebutuhan nyata industri pun disajikan dalam 8 program peminatan terbaru UNPAR. Adapun program peminatan tersebut yaitu Data Science, Mekatronika, Bisnis Digital, Fisika Medis, Integrated Arts, Aktuaria, Chemical Business Development, serta Manajemen Bisnis Keluarga dan Kewirausahaan.

Informasi selengkapnya bisa dilihat di laman pmb.unpar.ac.id atau melalui Layanan Informasi PMB UNPAR dengan mengirimkan pesan pada e-mail [email protected], telepon (022) 2032655 atau info lebih lanjut di akun @unparofficial (Instagram) dan @unpar (Official Line).

BACA JUGA:Rupbasan Jalin Kerjasama dengan Polres Ciko, Perlunya Perawatan Barang Sitaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: