Jakmania Boleh Datang ke GBLA di Laga Persib vs Persija? Simak Penjelasan Manajemen

Jakmania Boleh Datang ke GBLA di Laga Persib vs Persija? Simak Penjelasan Manajemen

Tiket gelang penanda Persib Bandung. Foto: -Nur Fidhiah Shabrina-JPNN.com

Teddy menjelaskan, untuk langkah pertama, Persib Bandung bakal mengundang sekitar 20 – 30 pengurus inti Jakmania ke GBLA.

“Mereka menyambut baik, tetapi kami tidak akan mengundang suporter atau Jakmania dalam jumlah banyak. Karena kami paham limitnya pengamanan dan kompleksnya hubungan antara Bobotoh dan Jakmania,” jelasnya.

Sebelumnya, rivalitas suporter Persija dan Persib Bandung juga dikomentari oleh bek naturalisasi Timnas Indonesia, Elkan Baggot.

Menurut Elkan Baggot, rivalitas tinggi kedua kelompok suporter ini tergolong hal yang gila. Hal ini diungkapkan Elkan Baggot ketika ketika menghadiri siniar di 433.

"Itu gila (rivalitas Persija-Persib, red). Pendukung mereka sangat bergairah, itu sebanya derbi tersebut gila," kata Elkan Baggot.

BACA JUGA:Tidak Baik Mengkonsumsi Buah Pepaya Jika Memiliki Jenis-jenis Penyakit Ini..

BACA JUGA:Masih Butuh Perbaikan, RUU Sisdiknas Tidak Masuk dalam Prolegnas Prioritas Perubahan 2022

Elkan baggot menaruh perhatian besar pada pertandingan Persib vs Persija di Liga Indonesia. Bek Timnas Indonesia itu juga mendapatkan cerita betapa kegilaan itu memang terjadi.

"Saya pernah mendengar dari mereka yang bermain di derbi itu, di mana mereka menggunakan tank dan semacamnya untuk masuk ke lapangan," ungkapnya.

Pertandingan Persib vs Persija akan mewarnai pekan ke-11 Liga 1 2022/23. Duel ini akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api alias GBLA, Minggu (2/10/2022).

Namun demikian, Elkan mungkin tidak bisa menyaksikan partai itu secara langsung meski saat ini tengah berada di Indonesia. (jpnn)

BACA JUGA:Wacana Pilkada Tidak Langsung Kembali Mencuat, Kali ini Datang dari MPR RI

BACA JUGA:Dikabarkan Retak, Inilah Profil Singkat Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com