Yamaha 2022-09

Rekaman CCTV Xpander Tabrak Angkot di Sukabumi, 3 Orang Korban Meninggal Dunia

Rekaman CCTV Xpander Tabrak Angkot di Sukabumi, 3 Orang Korban Meninggal Dunia

Rekaman CCTV yang menunjukkan terjadinya kecelakaan Mitsubishi Xpander tabrak angkot di Kota Sukabumi.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, SUKABUMI - Rekaman CCTV Mitsubishi Xpander tabrak angkot di Kota Sukabumi viral di media sosial, Kamis, 22, September 2022.

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat mobil Mitsubishi Xpander melaju kencang saat keluar Komplek Pesona Cibeureum Permai Sukabumi dan seketika tabrak angkot yang melintas.

Diketahui, kejadian Xpander tabrak angkot jurusan Sukaraja ke Sukabumi Kota terjadi sekitar pukul 10.00 WIB berdasarkan rekaman CCTV.

Mobil tersebut melaju kencang saat keluar dari Komplek Perumahan Cibeureum Permai, Jl RA Kosasih, Kota Sukabumi.

BACA JUGA:SMAN 1 Susukan Kembali Tegaskan Pelaku Bullying ABK Bukan Siswanya

BACA JUGA:Luhut dan Rocky Gerung Sebut Presiden Masih Mustahil dari Luar Jawa: Saya Double Minoritas

Posisi mobil yang melaju kencang tersebut, tentu mengundang pertanyaan. Sopir mobil plat nomor F 1959 TZ itu, melaju dengan sangat kencang.

Bahkan, ketika mendekati persimpangan sempat menabrak rambu jalan. Lantas menabrak angkot dan warung pedagang yang ada di seberangnya.

Satpam yang membuka portal bahkan terlihat kaget melihat kecelakaan tersebut. Mengingat angkot berwarna pink sampai terbalik ketika ditabrak mobil.

Saking kencangnya benturan, angkot sampai rusak berat. Sementara mobil Xpander baru berhenti setelah menabrak warung.

BACA JUGA:Wah! Puan Maharani Diam-diam ke Kota Cirebon, Sempat Ngopi

BACA JUGA:Ya Ampun! Pelaku Bullying di Susukan Cirebon, Ternyata Bekas Murid Ayah Korban

Akibat kecelakaan tersebut, terdapat tiga orang korban meninggal dunia termasuk sopir angkot, pedagang cakue. Sementara pengemudi mobil tidak mengalami luka serius.

Dilansir dari Radar Sukabumi, seorang saksi mata, Deni (25) mengatakan, kendaraan Xpander itu menghantam angkot hingga terseret dan terguling.

Sumber: