Cirebon Waterland Ade Irma Suryani, Wahana Rekreasi Air Lengkap

Cirebon Waterland Ade Irma Suryani, Wahana Rekreasi Air Lengkap

Cirebon waterland Ade Irma Suryani adalah salah satu tempat wisata rekreasi yang paling popular di Cirebon.--

Radarcirebon.com, CIREBON - Cirebon waterland Ade Irma Suryani adalah salah satu tempat wisata rekreasi yang paling popular di Cirebon. Berlokasi di Jl. Yos Sudarso No.1, Lemahwungkuk, Kec. Lemashwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Wisata Ini sangat ramai dikunjungi banyak Wisatawan, karena tempat ini menyuguhkan banyak permainan dan wahana yang dapat di nikmati oleh para pengunjung.

Tiket masuk Cirebon waterland Ade Irma Suryani : RP 15.000-RP 40.000 dengan jam operasional mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Jadi bagi kalian ynag inginberkunjung bisa di nikmati dari pagi hari.

Fasilitas di sini juga sangat lengkap, kalian bisa melakukan aktifitas sesuka kalian. Mulai dari berenang di area Waterland Ade Irma Suryani. Pengunjung bisa mencoba kesenagan mandi dengan seluncuran yang sudah disediakan, tapi perlu di ingat untuk anak-anak harus didampingi oleh orang tua. Temapat ini juga biasa digunakan praktek berenang dari sekolah maupun intansi kampus.

BACA JUGA:Menko Airlangga Menyampaikan Bahwa Transisi Energi Menuju Rendah Karbon

Bukan hanya itu wisata ini juga meyediakan tempat makan yang unik di desain dengan gaya kapal laut yang romantis menambah suasana laut yang indah. Selain untuk menghiangkan lapar tempat ini juga di desain untuk kalian yang suka berfoto ala-ala selebgram, banyak tempat foto yang bagus dan ciamik untuk kalian para pengunjung.

Fasilitas yang lain juga anda bisa menikmati penginapan yang di bangun di tengah laut dengan konsep rumah Apung. Pengunjung bisa meninkmati keindahan panorama sunset yang terpampang jelas ketiaka berada di rumah apung. Fasilitas nya juga cukup lengkap mulai dari : kasur, rungan keluarga, daour dan lain-lain. tempat ini juga menyediakan wahana Mini Coaster, area bermain anak, hingga Sewa ATV.

Uniknya lagi Cirebond Waterland Ade Irma Suryani ini sering dijadikan pesta pernikahan oleh pengunjung. Karena melihat suasanya yang romastis dan indah para pengunjung tidak sungkan-sungan untuk menyewa tempat ini untuk acara yang sakral. (jamil/mg)

BACA JUGA:Konversi Kompor Gas ke Listrik, Menko Airlangga: Bukan Tahun Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: