Update Pelemparan Bus Pesik Kuningan, Pelaku Siap-siap Saja, Kapolresta Cirebon Sampaikan Hal Ini

Update Pelemparan Bus Pesik Kuningan, Pelaku Siap-siap Saja, Kapolresta Cirebon Sampaikan Hal Ini

Pelaku pelemparan bus Pesik Kuningan di Gronggong, Kabupaten Cirebon. -Ist-Radarcirebon.com

“Saya tidak bermaksud untuk melecehkan institusi Polres Kuningan. Padahal itu kepanikan saya dan saya tidak ada maksud apa-apa. Memang kesalahan dari kami dan tim manajemen yang kurang koordinasi dengan Polres Kuningan.”

“Sehingga tidak ada kesalahan dari institusi Polres Kuningan dan saya tidak ada niat untuk menghina institusi apa pun,” imbuhnya.

BACA JUGA:Aturan Baru, Masa Berlaku Paspor Saat Ini Tidak Lagi 5 Tahun, Tapi...

BACA JUGA:Buntut Pelemparan Bus Pesik Kuningan, PSGJ Minta Maaf, Siap Tanggung Jawab

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya mengaku panik dan ingin melindungi anak asuhnya yang saat itu diserang oleh sejumlah oknum saat melintasi wilayah Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon.

“Saya ingin melindungi anak-anak saya, saya panik bus kami diserang oleh lemparan batu dan orang-orang diluar bus membawa senjata tajam,” bebernya.

Oleh sebab itu, pihaknya sekali lagi menyampaikan permohonan maaf kepada Polres Kuningan. “Saya mengaku salah dan apapun konsekuensinya saya terima,” pungkasnya.

Sebelumnya telah terjadi insiden penyerangan bus yang ditunggangi para pemain Pesik Kuningan di wilayah Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon usai bertanding di Stadion Bima Kota Cirebon melawan PSGJ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: