Perangkat Desa Juru Seberang Meninggal Setelah Berhubungan Badan, TKP di Kamar Hotel

Perangkat Desa Juru Seberang Meninggal Setelah Berhubungan Badan, TKP di Kamar Hotel

Kasubsi Penmas Sihumas Polres Belitung Ipda Belly Pinem dan Kanit Pidum Satreskrim Ipda Yandha Aditya Prayoga, saat konferensi pers. Foto: -belitongekspres -

Lebih lanjut, sebelumnya melakukan hubungan layaknya suami istri, korban terlebih dahulu merokok dan masuk ke kamar mandi. Setelah itu keduanya melakukan hubungan terlarang tersebut.

"Sekitar 10 menit melakukan hubungan badan, tiba-tiba JT lemas dan terbaring ke arah kiri LH. Melihat hal itu, LH meminta bantuan rekannya LA yang ada di kamar 103," ungkap Ipda Belly Pinem.

Karena panik, LH dan LA berusaha menyadarkan korban JT dengan cara menggosokkan minyak kayu putih dan memberikan minum. Namun tidak direspon oleh korban yang berstatus menikah ini.

"Lalu keduanya meminta bantuan kepada Roi selaku pekerja di hotel tersebut. Selanjutnya Roi menghubungi ambulan dan Polres Belitung. Dan pada pukul 21.45 WIB korban meninggal dunia," terangnya.

Aparat kepolisian yang mendapat informasi peristiwa tersebut langsung menuju ke lokasi hotel. Berdasarkan asil observasi awal tidak ditemukan indikasi kekerasan di tubuh korban YT.

BACA JUGA:Kronologi Dugaan KDRT Versi Lesti Kejora, Rizky Billar Dituduh Selingkuh

BACA JUGA:Buntut Pelemparan Bus Pesik Kuningan, PSGJ Minta Maaf, Siap Tanggung Jawab

Selain itu, pada saat pihak kepolisian melakukan pemeriksaan di kamar hotel tidak ditemukan adanya obat kuat atau suplemen. "Setelah itu korban dibawa ke RSUD dr H Marsidi Judono Tanjungpandan," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, heboh ada penemuan sesosok mayat laki-laki di salah satu kamar hotel Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Rabu (28/9) malam.

Berdasarkan KTP, mayat laki-laki berinisial JT (48), warga Teluk Dalam RT 012 RW 002, yang juga perangkat Desa Juru Seberang, Kecamatan Tanjungpandan.

Belum diketahui penyebab utama pria itu meninggal dunia. Sementara jenazah JT dievakuasi dan dibawa ke RSUD dr H Marsidi Judono Tanjungpandan, untuk dilakukan visum. Sedangkan sejumlah saksi masih dilakukan pemeriksaan di Polres Belitung.

Artikel ini telah diterbikan belitongekspres.disway.id dengan judul: Perangkat Desa Juru Seberang Meninggal Usai Bercinta di Kamar Hotel, Polres Belitung Tunggu Hasil Visum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: