Jadwal Timnas Futsal Indonesia vs Jepang di Perempat Final Piala Asia Futsal 2022

Jadwal Timnas Futsal Indonesia vs Jepang di Perempat Final Piala Asia Futsal 2022

Ilustrasi Timnas Futsal Indonesia. Foto: -@afcasiancup-Twitter

Radarcirebon.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Timnas Futsal Indonesia vs Jepang pada perempat final Piala Asia Futsal 2022, hari ini Selasa 4 Oktober 2022.

Indonesia memberi kejutan pada Piala Asia Futsal 2022 setelah lolos ke perempat final dan akan memainkan laga Timnas Futsal Indonesia vs Jepang pada laga yang sesuai jadwal akan dihelat Selasa (4/10/2022).

Perhelatan Piala Asia Futsal 2022 berlangsung di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, Kuwait, sejak 27 September hingga 8 Oktober 2022.

Dalam duel Timnas Indonesia vs Jepang yang akan digelar sesuai jadwal pukul 18.00 WIB, Timnas Jepang diprediksi tidak akan mengambil risiko besar.

BACA JUGA:Tiara Kartika Disebut Anak Kunti, Gadis Cantik yang Ditemukan Seorang Nenek 11 Tahun Lalu di Hutan

Itu artinya, Jepang kemungkinan besar akan bermain dengan lima pemain terbaik mereka sejak awal babak pertama demi meraih kemenangan.

Demikian juga dengan Timnas Futsal Indonesia yang diperkirakan akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga tersebut.

Pemain Jepang bernama Tomoki Yozhikawa menegaskan, timnya akan memperketat pertahanan saat menghadapi Indonesia.

"Kami harus melanjutkan tren pertahanan kami. Namun, kami juga mesti mencari celah untuk menciptakan gol," katanya seperti dilansir dari unggahan di laman Asosiasi Sepak Bola Jepang (JFA).

BACA JUGA:Masa Depan Liga 1 Musim 2022-2023 Pasca Tragedi Kanjuruhan, Begini Kata Iwan Bule

BACA JUGA:Kapolres Malang Dicopot Termasuk 9 Komandan Brimob, Imbas Tragedi di Stadion Kanjuruhan

Menurut pemain terbaik Piala Asia Klub Futsal 2019 itu, jika Jepang tampil menekan dan membangun pertahanan dengan baik, performa lawan akan menurun.

"Siapa pun lawannya, kami akan bertanding dengan mentalitas yang sama. Kami mau sampai final dan menang," tutur Kazuya.

Di sisi lain kepala pelatih Timnas Futsal Indonesia Mohammad Hashemzadeh percaya bahwa timnya akan terus meningkat saat mereka menantang tim-tim terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id