Persindra Indramayu Degradasi, PSGJ, Al Jabbar, Pesik Kuningan dan Persima Promosi ke Liga 3 Seri 1

Persindra Indramayu Degradasi, PSGJ, Al Jabbar, Pesik Kuningan dan Persima Promosi ke Liga 3 Seri 1

4 tim dari Ciayumajakuning yakni, PSGJ Cirebon, Al Jabbar FC Cirebon, Persima Majalengka, Pesik Kuningan promosi ke Liga 3 Seri 1 Jabar.-Seno Dwi Priyanto-radarcirebon.com

Menurut pelatih Pesik Kuningan, Satria Nurzaman, keberhasilan anak asuhnya bisa melaju ke Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, berkat kerja keras selama 5 tahun terakhir.

Menurut Satria, dirinya cukup bangga dan terkejut anak didiknya bisa melaju jauh di pertandingan Liga 3 Seri 2 Jawa Barat.

BACA JUGA:Gara-gara “Menu Makanan” Rapat Paripurna DPRD Dibatalkan

BACA JUGA:FKTP UNU Kembali Hibahkan Teknologi E-Ox Level

"Alhamdulillah, target dari awal kami bukan juara, tapi menaikkan Pesik setahap demi setahap melalui program development selama 5 tahun, hasilnya bisa terlihat sekarang," ucap Satria Nurzaman.

Lebih lanjut, Satria bercerita mengenai tim Pesik Kuningan yang berlaga di Liga 3 Seri 2 Jawa Barat itu, merupakan pemain-pemain yang sudah tergabung dalam Pesik U-17.

"Dari tahun 2017 hingga sekarang, saya dan para pemain sudah berjalan bersama, juga ditambah 5 pemain senior yang notabene binaan Pesik Kuningan," terangnya.

Dengan bisa menembus Seri 1, Indra bersama anak didiknya ingin membuktikan diri, bahwa Pesik Kuningan bisa bersaing dengan tim-tim lain yang ada di Jawa Barat.

BACA JUGA:Kelanjutan Liga 1 2022/2023, Umuh Muchtar Berkomentar Begini

BACA JUGA:Mahasiswa IPB Cirebon Setahun Kuliah di Jepang

Sementara itu, dalam keterangannya Persima Majalengka juga bersyukur berhasil promosi ke Liga 3 Seri 1 musim 2023 dengan finish sebagai juara 3 bersama Pesik Kuningan.

"Semoga ini menjadikan awal yang baik untuk persepakbolaan Majalengka. Terima kasih telah berjuang pemain, official serta manajemen dan memberikan yang terbaik selama musim ini," tulis keterangan Persima Majalengka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: