Menang 56,3 Persen, Bondan Terpilih Sebagai Ketua Umum Pasoegati 2024-2027

Menang 56,3 Persen, Bondan Terpilih Sebagai Ketua Umum Pasoegati 2024-2027

Ketua Umum Pasoegati Cirebon, Bisri Bondan Ramadhan.--

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Muhamad Bisri “Bondan” Ramdhan terpilih menjadi Ketua Umum Pasoegati periode 2024-2027. Usai memperoleh 27 suara atau 56,3 persen.

Sebelumnya, kelompok suporter PSGJ Cirebon mengelar Pemilihan Umum (Pemilu) Pasoegati melalui 48 voter dari 24 Koordinator Wilayah (Korwil) yang dilakukan secara online pada Sabtu 20 Januari 2024.

Ketua Umum Pasoegati terpilih Muhamad Bisri “Bondan” Ramdhan mengucapkan terimakasih untuk seluruh panitia yang sudah membantu proses pemilihan dan rekan-rekan Korwil yang sudah memberikan kepercayaan.

BACA JUGA:Hadiri Pembinaan Pegawai Perumda BPR Bank Cirebon, Berikut Pesan Pj Wali Kota

BACA JUGA:Diduga Lakukan 4 Pelanggaran, Kontraktor Pasar Desa Modern Losari Kidul Laporkan Mantan Kuwu ke Kejaksaan

"Saya berharapan kedepannya agar teman teman Pasoegati bisa mambantu untuk bisa membuat Pasoegati kearah yang jauh lebih baik, dan bisa ikut memperjuangkan PSGJ untuk lebih baik lagi."

"Organisasi ini bukan hanya sekedar komunitas melainkan wadah kekeluargaan seluruh suporter Cirebon," ucapnya.

Bondan melanjutkan, untuk seluruh pecinta PSGJ Cirebon, bersama-sama membangun sepak bola menjadi olahraga yang mampu menciptakan kedamaian. Sehinga dapat di nikmati seluruh lapisan masyarakat.

BACA JUGA:Puncak Haul Ponpes Gedongan Berjalan Khidmat, Dari Bupati Hingga Tokoh Nasional Hadir

BACA JUGA:Bakal Calon Wali Kota Cirebon Mulai Bermunculan, Inilah Tokoh Yang Hasil Pollingnya Nomor 1

"Kami akan bikin Pasoegati keren, dan akan lebih berarti untuk PSGJ Cirebon. Saya berharap semuanya berkomitmen untuk membangun, bekerja sama untuk organisasi."

"Kekuatan kita karena cinta Pasoegati. Saya berharap teman-teman punya komitmen kuat untuk mendukung PSGJ Cirebon apapaun yang terjadi," ungkapnya.

Sementara mantan Ketua umum Pasoegati Cirebon, Mohammad Sarifudin alias Gopek berharap Ketum terpilih mampu membawa Pasoegati menjadi kelompok suporter yang besar dan mampu memberikan dukungan untuk PSGJ Cirebon dari hati yang tulus.

BACA JUGA:Abdee Slank Mundur Jadi Komisaris PT Telkom Indonesia Karena Dukung Ganjar-Mahfud

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase