Hadiri Pembinaan Pegawai Perumda BPR Bank Cirebon, Berikut Pesan Pj Wali Kota
Pj Wali Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSi saat menghadiri pembinaan pegawai Perumda BPR Bank Cirebon, Sabtu 20 Januari 2024. -DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM
CIREBON, RADARCIREBON.COM - Penjabat (Pj) Wali Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSi, menghadiri pembinaan pegawai Perumda BPR Bank Cirebon beserta pasangan, Sabtu 20 Januari 2024.
Hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama Perumda BPR Bank Cirebon H Didi Gunadi SE, narasumber dari Otoritas Jasa Keuangan Cirebon, Ketua At-Taqwa Centre Kota Cirebon, Dr H Ahmad Yani MAg dan segenap pegawai Perumda BPR Bank Cirebon.
Pj Wali Kota menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas inisiasi penyelenggaraan kegiatan pembina pegawai ini.
BACA JUGA:Puncak Haul Ponpes Gedongan Berjalan Khidmat, Dari Bupati Hingga Tokoh Nasional Hadir
Kegiatan seperti ini dinilai sangat penting dan strategis, apalagi diselenggarakan di awal tahun.
"Pertemuan ini adalah momen untuk menyatukan persepsi seluruh pegawai Perumda BPR Bank Cirebon. Kita harus menjaga organisasi ini sebagai keluarga dan rumah besar kebanggaan bersama," ujarnya.
Pj Wali Kota mendorong BPR Bank Cirebon harus dapat menjadi instrumen penting yang terlibat dalam peningkatan pengetahuan masyarakat terhadap perbankan.
Selain kontribusinya terhadap peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan perekonomian, Pj Wali Kota juga menekankan bahwa kesejahteraan pegawai beserta keluarga BPR Bank Cirebon harus menjadi yang utama.
BACA JUGA:Bakal Calon Wali Kota Cirebon Mulai Bermunculan, Inilah Tokoh Yang Hasil Pollingnya Nomor 1
BACA JUGA:Abdee Slank Mundur Jadi Komisaris PT Telkom Indonesia Karena Dukung Ganjar-Mahfud
"Untuk seluruh pegawai BPR Bank Cirebon tanpa terkecuali, saya tekankan bahwa, peran pasangan dan keluarga sangat menentukan kita dalam menjalankan tugas. Tantangan kedepan sangat berat, untuk itu kita perlu menguatkan satu sama lain," tuturnya.
Pj Wali Kota berharap segenap direksi dan pegawai BPR Bank Cirebon mampu menunjukkan dan melanjutkan kecakapan pengelolaan, visi-misi, dan strategi yang tepat, dengan inovasi yang adaptif dan implementatif, sehingga akan mampu meningkatkan peran BPR Bank Cirebon.
"Kuncinya adalah kepercayaan, kita harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati, tingkatkan interaksi yang baik kepada para nasabah," pesannya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: reportase