6 Alasan Kenapa Wanita Bisa Jatuh Cinta dengan Pria yang Sudah Menikah

6 Alasan Kenapa Wanita Bisa Jatuh Cinta dengan Pria yang Sudah Menikah

Ilustrasi foto.-Pixabay-

Ketika seorang wanita berselingkuh dengan pria yang sudah menikah, terkadang tidak ada harapan untuk menjalin hubungan yang serius.

Wanita, terutama yang tinggal di kota besar mungkin tidak menginginkan hubungan tetap, mengikuti pengalaman buruk masa lalu dalam kehidupan cinta mereka.

Jadi mereka tidak mengharapkan hubungan yang stabil dan konvensional. Saat ini, wanita mungkin ingin fokus pada hal-hal lain seperti karier atau studi.

Jadi sangat mungkin bahwa suatu hubungan tidak ada dalam daftar prioritasnya.

BACA JUGA:Rizky Billar Resmi Diberhentikan Dari Dangdut Academy, Buntut Kasus Dugaan KDRT

BACA JUGA:Polisi Serahkan Berkas Ferdy Sambo Cs ke Kejaksaan Agung, Berikut Ini Perjalanan Kasusnya

Sementara mereka mencari semacam dukungan emosional, wanita tidak ingin berkencan dengan pria lajang karena ada kemungkinan hal itu bisa berkembang menjadi suatu hubungan asmara.

Jadi dengan bersama pria yang sudah menikah, dia bisa menikmati hubungan tanpa ikatan yang mungkin tidak berubah menjadi sesuatu yang serius.

2. Wanita mengidealkan pria yang sudah menikah

Permainan kencan bisa sangat membingungkan bagi wanita yang mungkin telah bertemu terlalu banyak pria dengan fobia komitmen.

Ekstrem lainnya juga sangat mungkin terjadi. Pria yang sudah menikah tampil sebagai seseorang yang mampu berkomitmen, yang meningkatkan daya tariknya.

Menikah berarti dia terbiasa hidup dengan seorang wanita dan memahami bagaimana mereka berpikir dan berfungsi.

Yang membuatnya sedikit lebih baik daripada pria lajang dalam hal memahami wanita. Jadi dia mungkin tampil sebagai seseorang yang lebih dewasa.

Banyak wanita mungkin juga menilai pria yang sudah menikah dari cara mereka menyayangi istri mereka di depan umum (terlepas dari dinamika aktual mereka di balik pintu tertutup).

Ini mungkin membuatnya tampak seperti pendamping yang perhatian dan penuh perhatian, sehingga tak tertahankan bagi wanita. Jadi itu menciptakan citra suami yang ideal di benak mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com