Siswa SMP-SMA 5 Kecamatan di Kabupaten Cirebon Diduga Hendak Tawuran, Ada Tulisan Serang Lawan Taklukan

Siswa SMP-SMA 5 Kecamatan di Kabupaten Cirebon Diduga Hendak Tawuran, Ada Tulisan Serang Lawan Taklukan

Sejumlah siswa diperiksa karena bolos di kuburan dan diduga hendak tawuran di wilayah Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.-Cecep Nacepi-radarcirebon.com

"Kita berkoordinasi dengan pihak Sekolah, dan memanggil orangtua siswa tersebut untuk datang ke Polsek Arjawinangun. Kemudian para siswa dan orang tua tersebut, didampingi para guru diberikan pemahaman dan imbauan agar mengawasi anak muridnya," tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, polisi juga memberikan himbauan agar pelajar menjauhi obat-obatan terlarang, karena dapat merusak kesehatan.

BACA JUGA:Hasil Liga Europa 2022-2023: Arsenal Curi 3 Poin di Markas Bodo-Glimt dengan Skor 0-1.

BACA JUGA:Lesti Kejora Cabut Laporan Rizky Billar Belum Tentu Bebas, Simak Penjelasan Polisi

Tidak ketinggalan, pelajar juga diperingatkan agar tidak melakukan tawuran, karena sangat membahayakan bagi dirinya sendiri dan orang lain.

Karena tidak ditemukan tindak pidana, para pelajar kemudian dikembalikan ke orang tuanya masing-masing dengan disaksikan oleh gurunya.

Menurut Ipda Aan, pencegagahan cepat dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas oleh pihaknya, diapresiasi oleh banyak masyarakat. Termasuk para orang tua siswa itu.

"Banyak para orang tua mengucapkan terimakasih kepada Polsek Arjawinangun karena dengan kejadian itu orang tua bisa mengetahui pada pagi hari ini anaknya tidak masuk sekolah," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: