Konferensi Pers Kapolri Hari Ini Soal Irjen Teddy Minahasa, Kapolri: Komitmen Kami Bersih-bersih

Konferensi Pers Kapolri Hari Ini Soal Irjen Teddy Minahasa, Kapolri: Komitmen Kami Bersih-bersih

14 Oktober bertepatan dengan hari lahir Jenderal Hoegeng saat Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengumumkan penangkapan terhadai Irjen Teddy Minahasa.-Setkab-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan konferensi pers usai pertemuan dengan Presiden Jokowi, termasuk kasus Irjen Pol Teddy Minahasa, hari ini, Jumat, 14, Oktober 2022.

Meski tidak spesifik menyampaikan mengenai Irjen Pol Teddy Minahasa, namun dalam konferensi pers tersebut sempat disinggug oleh Kapolri, pasca pertemuan dengan presiden siang hari ini.

Secara umum, dalam konferensi pers siang hari ini, Kapolri menyampaikan bahwa Polri siap untuk menjalankan apa yang menjadi arahan presiden.

Dalam sesi konferensi pers tersebut, Kapolri sempat ditanya wartawan terkait dengan informasi penangkapan Irjen Teddy Minahasa.

BACA JUGA:1 Kapolda Tidak Hadir di Istana saat Arahan dari Presiden Jokowi, Kapolri: Ada Kegiatan

BACA JUGA:Lucinta Luna Pasrah Suara Tidak Berubah, Padahal Sudah Habis Uang Miliaran

Namun, Kapolri memilih tidak langsung menjawab. Menurutnya, nanti akan ada pernyataan khusus dalam konferensi pers terkait informasi tersebut.

Dalam waktu dekat, kapolri juga akan menyampaikan keterangan terkait kabar bahwa Kapolda Jawa Timur tersebut sudah ditangkap.

"Setelah ini, kami akan rilis khusus masalah TM. Ini bagian dari komitmen kami untuk menindak tegas yang disampaikan presiden, judi online, narkoba," tegasnya.

Ditegaskan Kapolri, bahwa sudah menjadi komitmen bagi jajarannya untuk bersih-bersih di dalam Polri. "Komitmen kami untuk bersih-bersih di institusi Polri," tandasnya.

BACA JUGA:Laporan Tim Pencari Fakta Tragedi Kanjuruhan: Lebih Mengerikan dari yang Beredar di Medsos

BACA JUGA:Polres Cirebon Kota dan Bobotoh Gelar Pelatihan Safety Riding, Ini Tujuannya

Mengenai arahan presiden, Kapolri menegaskan, bahwa hal tersebut akan ditindaklanjuti. Tidak hanya di jajaran pimpinan, tetapi sampai jajaran terendah.

"Jadi setelah ini, kita akan menindaklanjuti apa yang menjadi arahan presiden. Seluruh anggota dari pangkat terendah agar mengerti dan bisa melaksanakan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: