Tim Bola Voli Putra Kota Cirebon Berangkat ke Subang, Target 4 Besar Porprov Jabar 2022

Tim Bola Voli Putra Kota Cirebon Berangkat ke Subang, Target 4 Besar Porprov Jabar 2022

Tim bola voli putra Kota Cirebon dilepas Ketua Umum KONI Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati. Foto:-Abdul Hamid-Radar Cirebon

Radarcirebon.com, CIREBON - Tim bola voli putra Kota Cirebon berangkat menuju Kabupaten Subang untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022.

Bola voli salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan lebih awal sebelum upacara pembukaan 12 November mendatang di Ciamis.

Sementara itu, pertandingan cabang olahraga bola voli akan digelar di GOR Gotong Royong Kabupaten Subang mulai 25 Oktober hingga 2 November 2022.

Namun demikian, jadwal pertandingan dan pembagian grup baru akan ditentukan pada saat technical meeting.

Bicara soal target, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Cirebon tidak mencanangkan target tinggi pada Porprov Jabar 2022 ini.

BACA JUGA:Tabrak Lari di Patrol Indramayu, Ayah dan Anak Meninggal Dunia

BACA JUGA:Akhirnya, Pelaku Penusukan Bocah di Cimahi Ditangkap Polisi

Tim ini hanya dipatok target lolos ke babak semifinal alias menembus babak 4 besar.

"Kami sudah persiapan training camp selama tiga minggu. Mohon doanya, semoga bisa menampilkan yang terbaik," kata Manajer Tim Bola Voli Kota Cirebon, Maman Suryaman.

Target 4 besar memang cukup realitis, mengingat pada Porprov sebelumnya, tim bola voli putra Kota Cirebon tidak lolos ke babak utama.

Kebalikan dari Porprov 2022, empat tahun lalu Kota Cirebon hanya diwakili oleh tim bola voli putri di pesta olahraga terbesar tingkat provinsi ini.

Tim bola voli putra Kota Cirebon dilepas menuju Subang pada Senin pagi 24 Oktober 2022 oleh Ketua Umum KONI yang juga Ketua Tim Manajerial Kontingen Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati.

BACA JUGA:Terbaru! Daftar Obat Bebas Etilen Glikol Hasil Uji BPOM 23 Oktober 2022, Ada Bagian 133, 23 dan 13

BACA JUGA:Inovatif, PKS Kota Cirebon Ajak Warga Senam Go PKS Go Ratusan Emak-emak Serbu Stadion Bima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: