Inovatif, PKS Kota Cirebon Ajak Warga Senam Go PKS Go Ratusan Emak-emak Serbu Stadion Bima

Inovatif, PKS Kota Cirebon Ajak Warga Senam Go PKS Go Ratusan Emak-emak Serbu Stadion Bima

SENAM. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cirebon mengadakan acara lomba senam Go PKS Go dan Senam Nusantara, Minggu (23/20) di Stadion Madya Bima-Abdullah-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cirebon  mengadakan acara lomba senam Go PKS Go dan Senam Nusantara, Minggu  (23/20/) di Stadion Madya Bima.
Lomba Senam Go PKS Go yang dibuka oleh ketua DPD PKS kota Cirebon, H Karso  diadakan di Lapangan Stadion Bima 2 depan kolam renang Catherine Surya.

Sebanyak 400 lebih peserta senam Nusantara dan 9 tim Lomba Senam Go PKS Go, sudah berkumpul berbaur dengan  masyarakat yang sedang melangsungkan acara pekanan di stadion kebanggaan warga Kota Cirebon tersebut.

Senam Nusantara yang dipandu oleh Denny Indra Nugraha, mengajak  masyarakat Kota Cirebon untuk meluangkan waktu berolahraga sekaligus memperkenalkan Senam Nusantara.

Ketua DPD PKS Kota Cirebon, H Karso menjelaskan,  kegiatan senam Nusantara dan lomba Go PKS Go ini, tujuannya untuk membiasakan diri hidup sehat. Jadi bukan asal kumpul saja tapi tujuannya agar selalu bugar dan sehat sehingga hidup penuh semangat.

BACA JUGA:23 Daftar Obat Aman Menurut BPOM Hasil Pengujian 102 yang Ditemukan Kemenkes

BACA JUGA:133 Daftar Obat Bebas Etilen Glikol Menurut BPOM, Bunda Wajib Tau

“Peserta senam Go PKS Go dengan syarat berusia 17 tahun ke atas dibuatkan per grup, dengan jumlah per grup bebas,” kata Karso.

Karso berharap diadakan senam ini, PKS semakin dikenal dan diingat oleh semua masyarakat khususnya warga Kota Cirebon hingga pemilu 2024.

Ketua pelaksana Cecep Komar Nugraha Dalam lomba senam PKS go PKS ini kelompok senam Dahlia keluar menjadi juara 1 disusul kelompok senam Samadikun oke sebagai juara 2 dan Semboja juara 3. Aneka  doorprize , kata Cecep, disiapkan bagi siapa yang beruntung.

BACA JUGA:Anies Bertemu Habib Rizieq, NasDem Bandingkan dengan Teroris Insaf

BACA JUGA:Dewi Perssik Sentil Lesti Kejora Usai Tampil di Konser Betrand Peto

Selain lomba senam Go PKS Go dan  Senam Nusantara, diadakan pula acara pelatihan membuat Ayam goreng crispy yang diadakan oleh Bidang Perempuan Ketahanan Keluarga ( BPKK) Kota Cirebon.

Ketua BPKK PKS Kota Cirebon, Ir Risa Maharani Alissa mengungkapkan bahwa tujuan diadakan pelatihan kewirausahaan ini adalah untuk penguatan ekonomi keluarga. Sehingga selepas mengikut pelatihan ini diharapkan bisa peserta dapat membuat usaha sehingga memperkuat perekonomian keluarga.

BACA JUGA:Website PT LIB Diretas, Tertulis Pesan RIP Sepakbola Indonesia

BACA JUGA:Rekap Denmark Open 2022: Fajar/Rian Juara, China Borong 4 Gelar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: