Kecelakaan di Mundu Cirebon, Elf Terguling, Berikut Kronologi Kejadian Menurut Polisi

Kecelakaan di Mundu Cirebon, Elf Terguling, Berikut Kronologi Kejadian Menurut Polisi

Kecelakaan di Jalan Raya Mundu Pesisir, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.-Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBONKecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Mundu Pesisir, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, sebuah elf terguling di media jalan.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com dari Polres Cirebon Kota, kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat elf melaju menuju Jalan Raya Kalijaga dan teguling setelah menabrak median jalan pagi hari ini.

Dugaan sementara, kecelakaan disebabkan pengemudi yang kurang berkonsentrasi sehingga elf yang dikemudikan menabrak median jalan hingga terguling di depan SMKN 1 Mundu, Kabupaten Cirebon.

“Kejadian tadi pagi sekitar jam 04.30 subuh,” kata Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja, Senin, 31, Oktober 2022.

BACA JUGA:Halloween di Arab Saudi Oktober 2022, Ada Perdebatan Halal dan Haram

BACA JUGA:Lee Ji Han Meninggal Dunia dalam Tragedi Itaewon, Pernah Jadi Bintang Iklan Kopi Indonesia

Dijelaskan Kasat Lantas, kendaran elf tersebut berplat nomor E 7628 AA dan melaju dari arah Mundu menuju Jl Kalijaga, Kota Cirebon.

Namun, pengemudi berinisial W (52) diduga kurang berhati-hati dan kehilangan konsentrasi. Sehingga kendaraannya menabrak pembatas jalan.

“Benturannya cukup keras, sehingga kendaraan microbus elf terguling. Untuk korban jiwa nihil,” tutur Kasat Lantas.

Pengemudi dan kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dilakukan evakuasi. Saat kejadian, juga tidak ada kendaraan lain yang terlibat.

BACA JUGA:Halloween di Arab Saudi, Berdandan Ala Hantu, Pengunjung: Haram atau Halal, Saya Tidak Tahu

BACA JUGA:Pemuda Desa Tegalgubug Ditangkap Polisi di Panongan, Ini Kasusnya

Kejadian kecelakaan di Jalan Raya Mundu Pesisir, Kabupaten Cirebon tersebut sempat membuat lalu lintas di kawasan tersebut terganggu, apalagi sedang ada pembangunan jembatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: