Harapan Marc Klok dari Hati Terdalam dan Rencana Luis Milla untuk Persib Bandung

Harapan Marc Klok dari Hati Terdalam dan Rencana Luis Milla untuk Persib Bandung

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. foto:-Persib-Instagram

Selain liga, dia juga berharap Timnas Indonesia segera mulai persiapan. Sebab, menurut dia, tim asuhan Shin Tae-young ini akan segera bertanding di Piala AFF.

Lebih lanjut dia mengatakan, jika program terlalu lama berhenti, bisa memengaruhi kebugaran pemain yang akan terus menurun.

“Harapan saya, secepatnya bisa kembali digelar lagi, termasuk untuk tim nasional. Karena pemain harus segera kembali berada di kondisi kebugaran yang bagus," katanya.

"(Selain itu), kami akan bertanding di Piala AFF pada Desember nanti. Kami perlu sepak bola yang kompetitif secepatnya,” imbuh pemain bernomor punggung 10 ini.

Rencana Luis Milla

Sementara itu, pelatih Persib Bandung Luis Milla mengaku sudah puya rencana khusus untuk tim dan para pemain. Hal itu diungkapkan pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya.

BACA JUGA:8 Jenis Lelah yang disukai Allah dan Berpahala Besar, Jangan Mengeluh Ya

BACA JUGA:Mengenang Setahun Tahun Kepergian Vanessa Angel dan Bibi, Begini Kata Doddy Sudrajat dan H Faisal

Menurut Yaya, Luis Milla berencana memberikan program khusus di setiap pekannya.

Para pemain Persib Bandung akan menjalani latihan rutin dari Senin sampai Jumat, dan di akhir pekan melakoni uji coba dengan tim.

“Rencananya coach Luis Milla memberikan program dalam setiap minggunya, di akhir pekan itu ada uji coba,” katanya di Bandung.

Dikatakan Yaya, pihaknya masih mencari tim untuk uji coba melawan Marc Klok dan kawan-kawan. Jika nantinya tidak ada, maka opsi lain adalah game internal.

“Kemungkinan di minggu depan (ujicoba), masih ada dua tim yang perlu kami konfirmasi,” tuturnya.

Lebih lanjut Yaya menjelaskan, laga uji coba sangat penting untuk tim. Terlebih sudah satu bulan skuad Maung Bandung tidak menjalani pertandingan.

“Kami mencanagkan seminggu sekali, di akhir pekan ada pertandingan uji coba. Maksudnya supaya semuanya dapat. Pertama dari program latihan yang dibuat dalam lima kali pertemuan, lalu diakhiri dengan game,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com