Sebentar Lagi Akan Berdiri Universitas Islam Pertama di Wilayah Cirebon Timur, Dimana Lokasinya?

Sebentar Lagi Akan Berdiri Universitas Islam Pertama di Wilayah Cirebon Timur, Dimana Lokasinya?

Para pimpinan Akper Buntet Pesantren Cirebon sedang melakukan gladi resik wisuda angkatan XXIV Jumat 4 November 2022 di Ballroom Swiss-Belhotel Cirebon.-Mohamad Junaedi-radarcirebon.com

Dalan wisuda kali ini, ada tambahan 7 orang prodi D3 Keperawatan UPI Kampus Sumedang, 2 orang dari D III Keperawatan Politeknik Negeri Indramayu dan 1 orang dari Akper Dharma Husada Cirebon.

"Total wisudawan dan wisudawati kali ini berjumlah 76 orang," sebut Ayu.

BACA JUGA:Ramaikan Hari Pembukaan IMOS 2022, Yamaha Luncurkan Produk Terbaru XMAX Connected

Keunggulan para wisudawan dan wisudawati dari Akper Buntet Pesantren Cirebon, selain sudah dibekali kemampuan keperawatan.

Mereka juga dibekali ilmu agama yang diberikan secara profesional dalam bimbingan Bapak M Lutfi Yusuf NZ MA selaku pengasuh asrama kampus yang bernama Darus Syiefa AKPER Buntet Pesantren Cirebon.

Akper Buntet Pesantren Cirebon juga sudah terakreditasi BAN PT pada bulan Oktober 2022 dan terakreditasi LAMPT-Kes pada bulan April 2022 dengan hasil baik sekali.

BACA JUGA:Siap-siap, Liga 1 Sebentar lagi Kembali bergulir

Rencananya, dalam wisuda kali ini akan dihadiri oleh Ketua Yayasan Lembaga Pendidikan Islam Buntet Pesantren Cirebon KH Salman Al Farisi, sesepuh Pondok Buntet Pesantren Cirebon, Pengurus PPNI Kabupaten Cirebon dan Provinsi Jawa Barat dan tamu undangan lainnya. (jun)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase