New Honda Vario 125 Sapa Warga Cirebon dengan Beragam Aktivitas dan Program Menarik

New Honda Vario 125 Sapa Warga Cirebon dengan Beragam Aktivitas dan Program Menarik

Sales & Marketing Motorcycle Department Head DAM, Bambang Hendrawan (kiri) bersama General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi. Foto:-APRIDISTA SITI RAMDHANI -RADARCIREBON.COM

Dalam kegiatan ini, para pengunjung juga dapat merasakan berkendara dengan New Honda Vario 125 yang memberikan pengalaman berkendara terbaru yang membuat harimu istimewa.

Acara ini diakhiri dengan penampilan musik dari salah satu band dengan genre Pop Rock yaitu Second Civil yang akan mengisi panggung hiburan pada rangkaian Launching New Honda Vario 125.

Handi menambahkan, acara ini menjadi bagian dari rangkaian memperkenalkan skutik popular New Honda Vario 125 yang hadir dengan penyegaran sentuhan desain sporty teranyar dan beragam fitur canggih yang mampu memberikan kebanggaan sebagai partner berkendara harian konsumen di Indonesia khususnya di Jawa Barat.

Peluncuran New Honda Vario 125 di Cirebon menjadi salah satu upaya DAM untuk terus melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor sebagai pilihan moda transportasi dalam beraktivitas sehari-hari.

"Para pengunjung juga dapat menikmati beragam aktivitas seru dan program menarik di sepanjang acara peluncuran New Honda Vario 125,” ungkapnya.  

Sementara itu, New Honda Vario 125 dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS.

Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya sehingga semakin melengkapi kebutuhan pengendara.

New Honda Vario 125 didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya dan tampilan desain back mirror terbaru yang sesuai dengan kesan kecanggihannya.

Model terbaru ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

Kapasitas bagasi sebesar 18 liter cocok dengan bodi motornya yang pas untuk pengendara.

Ukuran ban yang lebih lebar, depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg baru berdesain sporti yang semakin nyaman dan lincah untuk dikendarai sehari-hari.

Sistem pengereman lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake kini semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS).

New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 22.750.000 (On The Road Cirebon), tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 24.325.000 (On The Road Cirebon), sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 24.575.000 (On The Road Cirebon).

Adapun target penjualan untuk New Honda Vario 125 ini ditargetkan bisa mencapai 4000-5000unit di Jabar dan 270-300 unit di Cirebon. Saat ini Cirebon masuk dalam daftar 5 kota dengan penjualan tertinggi di Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: