New Honda Vario 125 Sapa Warga Cirebon dengan Beragam Aktivitas dan Program Menarik

New Honda Vario 125 Sapa Warga Cirebon dengan Beragam Aktivitas dan Program Menarik

Sales & Marketing Motorcycle Department Head DAM, Bambang Hendrawan (kiri) bersama General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi. Foto:-APRIDISTA SITI RAMDHANI -RADARCIREBON.COM

Radarcirebon.com, CIREBON – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar Regional Public Launching New Honda Vario 125 di Cirebon Super Block (CSB) Mall.

Kegiatan berlangsung dari  tanggal 31 Oktober – 6 November 2022.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi menuturkan selama 7 hari, DAM menawarkan program sales menarik bagi para pengunjung yang membeli New Honda Vario 125.

Antara lain dengan memberi potongan hemat hingga Rp 5.325.000 khusus untuk tenor 35x.

Untuk melengkapi gaya berkendara bersama motor Honda, berbagai Honda Genuine Accessories (HGA) & Apparel juga ditawarkan dengan diskon sebesar 10%, helmet 5%, serta diskon sebesar 10% untuk pembelian Honda Genuine Part (HGP), Tire & Tube, dan diskon 5% untuk pembelian AHM Oil dan Gear Matic Oil.

BACA JUGA:Link Live Streaming Manchester United vs Aston Villa, Valid dan Berfungsi

BACA JUGA:Nama Asli Wali Songo, dari Sunan Gunung Jati sampai Sunan Kalijaga, Belum Banyak yang Tahu

Puncak acara Regional Public Launching New Honda Vario 125 berlangsung pada hari Sabtu (5/11/2022), beragam aktivitas menarik disuguhkan untuk seluruh konsumen setia Honda yang hadir.

Mulai dari mengajak generasi muda untuk menyalurkan bakatnya melalui Dance Competition, Honda DBL West Java Parade dari SMA Negeri 1 Cirebon, SMA Negeri 2 Cirebon, SMA BPK Penabur Cirebon.

Kemudian dapat memanfaatkan fasilitas Service Ekonomis dan berkesempatan mendapatkan AHM Oil gratis untuk para pengguna sepeda motor Honda.

Acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran dari perwakilan bikers-bikers yang tergabung di dalam komunitas dibawah binaan Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC).

"Selain menjadi ajang silaturahmi, gathering komunitas dan talkshow bersama ketua IMHC, para bikers juga diajak untuk rolling city bersama New Honda Vario 125 mengitari kota Cirebon dan finish di CSB Mall," tuturnya.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Wisata Majalengka Dekat Gunung Ciremai, Bikin Liburanmu Tambah Seru!

BACA JUGA:Tiket Kereta Api Nataru untuk Libur Natal dan Tahun Baru Sudah Bisa Dibeli, Bunda Cek Info Berikut Ya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: