6 Rekomendasi Wisata Majalengka Dekat Gunung Ciremai, Bikin Liburanmu Tambah Seru!

6 Rekomendasi Wisata Majalengka Dekat Gunung Ciremai, Bikin Liburanmu Tambah Seru!

Informasi tiket dan rute Wisata Situ Cipanten Majalengka.-Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

Radarcirebon.com – Majalengka merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang lokasinya berada di dekat kaki Gunung Ciremai dan memiliki banyak tempat wisata alam yang sejuk, indah dan mempesona.

Tentunya hal tersebut membuat wisata alam Majalengka yang dekat dengan Gunung Ciremai ini menjadi hits karena banyak dikunjungi oleh berbagai kalangan terutama kalangan anak muda karena keindahan alam yang tiada habisnya. 

Tempat wisata alam Majalengka yang lokasinya dekat dengan kaki Gunung Ciremai ini, menjadikan pemandangan alamnya terdapat banyak lanskap pegunungan dengan pemandangan indah dan ciamik cocok untuk mempercantik background selfie dan sebagai obyek foto instagramable. 

Ada banyak tempat wisata yang hits di Majalengka yang dekat dengan Gunung Ciremai dengan berbagai jenis perjalanan yang tentunya ramah bagi semua Traveler. 

BACA JUGA:Kebaya Merah Viral Link Download Beredar, Durasi 16 Menit, Wajib Tau Hal Ini

Jika kamu yang suka bertualang, ada beragam wisata curug di Majalengka yang siap menyegarkan tubuh dari percikan air terjun (curug) yang dingin dan segar.

Untuk kamu yang suka treking atau bersepeda ada banyak perbukitan di Majalengka yang indah yang siap dikunjungi. Dan jika hanya ingin bersantai, kamu bisa jalan-jalan menggunakan Campervan keliling Majalengka.

Berikut ini rekomendasi wisata hits di majalengka dekat dengan Gunung Ciremai yang wajib kamu kunjungi.

1. Terasering Panyaweuyan 

Tempat wisata yang terletak di Kecamatan Argapura, Majalengka ini merupakan tempat wisata yang berada di kaki Gunung Ciremai, salah satu tempat wisata  yang hits dan unggulan di Majalengka.

BACA JUGA:Pemeran Wanita Kebaya Merah yang Viral, Mengarah ke Sosok Influencer Ini, Ada Tato Mahkota

Wisata Terasering Panyaweuyan ini menyuguhkan suasana sejuk dan menyegarkan mata karena terdapat tanaman bawang yang menghiasi bebukitan panyaweuyan ini  yang indah dan hijau.

Selain itu, tempat wisata ini sangat digemari sebagai obyek foto yang instagramable loh. Jika kamu ingin melihat matahari terbit dan terbenam, terasering Panyaweuyan bisa menjadi pilihannya.

Dan bagi kamu yang ingin berkunjung ke Terasering Panyaweuyan disarankan menggunakan kendaraan sepeda motor karena  selain untuk menikmati sejuknya angin dan pemandangan yang indah, akses menuju lokasi yang kecil sebaiknya mengunnakan sepeda motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: