6 Rekomendasi Wisata Majalengka Dekat Gunung Ciremai, Bikin Liburanmu Tambah Seru!

6 Rekomendasi Wisata Majalengka Dekat Gunung Ciremai, Bikin Liburanmu Tambah Seru!

Informasi tiket dan rute Wisata Situ Cipanten Majalengka.-Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

Curug ini memiliki fasilitas yang memadai seperti toilet, musholah, tempat parkir dan warung makanan. Selain itu dilengkapi dengan Camping Ground.

Harga tiket masuk curug Muara Jaya dimulai dari Rp. 5 ribu untuk tiket masuk anak-anak, Rp. 15 ribu untuk dewasa dan tiket Camping Rp. 20 ribu.

Terdapat dua tiket masuk yaitu tiket masuk curug terbawah dan tiket masuk curug teratas. Jam operasional curug ini yaitu buka setiap hari dari pukul 07.00 – 17.00. Hanya berjarak 20 kilometer dari Kota Majalengka.

BACA JUGA:Ingin Berkarier di BUMN? Anak Perusahaan PT RNI Persero Buka Lowongan Kerja, Segera Daftar

5. Situ Cipanten

Selanjutnya tempat wisata yang tidak kalah menarik yang wajib kamu kunjungi yaitu Situ Cipanten. Situ Cipanten ini terletak di Kecamatan Sindang, Kabupaten majalengka.

Tempat wisata yang satu ini menyuguhkan air yang jernih dan segar serta keindahan danau yang eksotis. Kamu bisa menikmati spot foto underwater yang menarik.

Harga tiket masuk Situ Cipanten ini masih terbilang murah, yaaitu seharga 10 ribu. Situ Cipanten ini mulai buka pada pukul 07.30 sampai 17.00. Jarak tempuh dari pusat Kota Majalengka adalah 16,4 km dangan waktu tempuh kurang lebih 33 menit.

BACA JUGA:Inilah Cara Pep Guardiola Menyaksikan Piala Dunia Qatar 2022

6. Curug Cipeuteuy

Curug ini wajib dikunjungi adalah curug Cipeuteuy yang terletak di Jl. Dukuh Pasir, Bantaragung, Kec. Sindangwangi, Kab. Majaelngka. 

Menawarkan suasana yang nyaman dan udara yang sejuk serta terdapat wahana yang seru dan dilengkapi dengan fasilitas yang terbilang lengkap. Sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, pasangan atau teman. 

Curug ini termasuk dalam kawasan taman nasional gunung ciremai dengan pemandangan yang indah. Curug ini sangat indah dan menarik untuk berfoto-foto atau mandi-mandi. 

Tiket masuk curug Cipeuteuy adalah sebesar Rp 15 ribu / orang. Bisa dijangkau hanya dengan jarak 25 kilometer dari Kota Majalengka.

BACA JUGA:Gerard Pique Umumkan Pensiun dari Barcelona Hanya Lewat Twitter, Ada Apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: