6 Rekomendasi Wisata Majalengka Dekat Gunung Ciremai, Bikin Liburanmu Tambah Seru!

6 Rekomendasi Wisata Majalengka Dekat Gunung Ciremai, Bikin Liburanmu Tambah Seru!

Informasi tiket dan rute Wisata Situ Cipanten Majalengka.-Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

2. Bukit Mercury Sayang Kaak

Tempat wisata selanjutnya yang berada di dekat Gunung Ciremai yaitu Bukit Mercury Sayang Kaak. Bukit ini berada di bawah kaki Gunung Ciremai yang memiliki keindahan pemandangan alamnya, banyak spot foto yang hits dengan latar belakang pemandangan yang indah.

BACA JUGA:Pemeran Wanita Kebaya Merah yang Viral, Mengarah ke Sosok Influencer Ini, Ada Tato Mahkota

Tempat wisata ini juga cocok buat kamu yang ingin melakukan jenis perjalanan treking karena untuk sampai ke atas bukit ini butuh perjuangan karena jalan yang sempit dan terjal.

Disarankan menggunakan sepeda motor jika ingin berkunjung karena kondisi jalannya. Hanya dengan uang tiket 10 ribu kamu sudah bisa memasuki dan  menikmati keindahan alam Bukit Mercury Sayang Kaak ini.

3. Kebun Teh Cipasung 

Tempat wisata Kebun Teh Cipasung ini berada di Cipasung, Lemahsugih, Kabupaten Majalengka. Kesejukan dan hijaunya daun teh yang menyegarkan mata membuat Kebun Teh Cipasung menjadi tempat wisata Favorit dan hits.  

BACA JUGA:Mixue Haram atau Halal, Manajemen Sebut Produk Tidak Pakai Alkohol, Rum dan Babi

Kebun Teh Cipasung ini menyuguhkan panorama hijau kebun teh yang sangat luas dengan udara yang segar mampu membuat tenang dan rileks. Selain itu kamu bisa mendapatkan foto yang bagus berlatar belakang hamparan kebun teh yang hijau.

Jarak tempuh dari pusat kota Majalengka menuju lokasi wisata ini 48 km. Dengan hanya membayar uang tiket 5 ribu kamu sudah bisa memasuki wisata ini.

4. Curug Muara Jaya

Curug Muara Jaya adalah air terjun yang berada pada aliran Sungai Muara Jaya, lereng Gunung Ciremai Kabupaten Majalengka.

Curug ini sangat populer karena keindahannya meskipun lokasinya di tengah lembah hutan tapi bisa dijangkau dengan mudah karena pengelola sudah menyediakan akses menuju curug. 

BACA JUGA:Mixue Halal Tidak? Begini Jawaban Lengkap dari Manajemen

Curug ini wajib anda kunjungi karena menawarkan keindahan hutan gunung ciremai bersamaan dengan sejuknya udara pegunungan membuat siapa saja pengunjungnya merasa segar, tenang dan rileks. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: