Spesialis Curanmor Asal Indramayu Beraksi di Kota Cirebon hingga Tegal, Berakhir di Kantor Polisi

Spesialis Curanmor Asal Indramayu Beraksi di Kota Cirebon hingga Tegal, Berakhir di Kantor Polisi

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH menunjukan barang bukti yang disita dari dua pelaku curanmor. Foto:-CECEP NACEPI-RADAR CIREBON

Radarcirebon.com, KEJAKSAN – Dua orang spesialis pencurian sepeda motor alias Curanmor asal Indramayu ditangkap Satreskrim Polres Cirebon Kota.

Dua orang spesialis curanmor asal Indramayu tersebut berinisial AM dan AG. Keduanya berhasil diringkus Timsus Satreskrim Polres Cirebon Kota.

Daerah operasi kedua spesialis curanmor asal Indramayu ini lintas provinsi, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Mereka kerap beraksi di Kota Cirebon hingga Tegal.

Menurut keterangan polisi, aksi dua spesialis curanmor asal Indramayu ini sudah mempersiapkan tindakan kejahatannya tersebut.

Yaitu, dengan menyiapkan sejumlah perlengkapan kunci T yang sudah dibawa dari rumah.

BACA JUGA:Bos Kain Pasar Tegalgubug Nekat Bobol Kamar Mertua, Barang-barang Ini Diembat

BACA JUGA:Di KTT COP27, PLN Paparkan Strategi Pembiayaan Wujudkan Transisi Energi di Indonesia

Kedua pelaku kemudian mencari sasarannya pada malam hari. Saat ada motor yang parkir di depan rumah dan dianggap sepi. Saat itulah pelaku melancarkan aksi jahatnya.

“Modus pelaku dilakukan malam hari, dengan memasuki pekarangan rumah. Dengan menggunakan kunci T, merusak kontak motor korban. Kemudian melarikan diri membawa kabur motor korban,” demikian dikatakan Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH.

Hanya butuh waktu hitungan detik, pelaku berhasil merusak kunci kontak motor korban dan membawa motor tersebut kabur.

Setelah kejadian itu, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Cirebon Kota. Dari catatan Satreskrim Polres Cirebon Kota, pelaku sudah melakukan aksinya sebanyak empat kali.

“Pengakuan tersangka, sudah empat kali melakukan aksinya di Cirebon dan Tegal Jawa Tengah. Tapi masi kita dalami lagi,” katanya.

BACA JUGA:Banyak Cicilan, Segini Jumlah Emas Milik Mertua yang Diembat Bos Kain Tegalgubug

BACA JUGA:Jerawat Tak Kunjung Sembuh, Ternyata Masalahnya di Sini, Simak Penjelasan dr Zaidul Akbar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: