Terbukti! 5 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening, Cocok untuk Kaum Rebahan, Bisa dari Rumah

Terbukti! 5 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening, Cocok untuk Kaum Rebahan, Bisa dari Rumah

Aplikasi penghasil uang yang bisa langsung masuk ke rekening.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

BACA JUGA:Ramalan Shio Kelinci Air di Tahun 2023, Gempa Bumi Besar, Tsunami dan Semenanjung Korea Memanas

2. Tap Coin

Aplikasi penghasil uang ini, lebih bisa disebut Game karena konten atau isi aplikasi ini memiliki berbagai macam jenis  permainan yang bisa kita mainkan dan sangatlah santai untuk dimainkan saat rebahan atau sedang berkegiatan dirumah.

Tap Coin ini memiliki developer yang sudah terpercaya jadi sudah terbukti hasilnya. Tap Coin juga menghasilkan uang dalam mata uang Dollar yang bisa kita hasilkan dari memainkan gamenya saja.

Kita juga dapat menghasilkan uang dengan menggunakan kode referral, yang hasilnya pun tidak kalah dengan bermain gamenya saja. Jadi game ini memiliki 2 cara untuk menghasilkan uang yang kita inginkan.

BACA JUGA:2 Taekwondoin Andalan Kota Cirebon Berlaga, Ada Potensi Medali Emas, Ini Atletnya

3. Top Rich

Top Rich memiliki jumlah download lebih dari 1 Juta dan memiliki rating yang bagus juga di angka 4,3 di Playstore. Game atau aplikasi ini merupakan game yang cukup simple dimana kita hanya mengoleksi mobil yang ada untuk mendapatkan koin pada game ini.

Selain itu kita juga bisa memakai fitur Lucky Draw yang ada pada permainan tersebut untuk mendapatkan koin yang sangat banyak. Aplikasi ini juga punya 6 pilihan untuk mengambil atau withdraw saldo yang telah kita dapatkan, yang langsung masuk ke rekening.

BACA JUGA:Disbintalal Gelar Bina Mental Terpadu di Kota Cirebon

4. Boom Battle

Boom battle memiliki konsep yang sama seperti Tap Coin dimana kita dapat mengumpulkan koin dari permainan yang beragam dan bervariasi, mulai dari Fruit Battle, Knife Attack, dll.

Kita juga bisa menggunakan kode referral untuk mengundang teman yang akan menghasilkan bonus koin di Boom Battle ini. Boom Battle ini memiliki 2 cara untuk penarikannya yaitu Dana dan Paypal.

BACA JUGA:Wanita Kebaya Merah Ternyata Pasien Rawat Jalan RSJ, Sempat Bangga Video Viral

5. Wild Cash

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: