Drama Kebaya Merah: Pemeran Wanita Pasien Rumah Sakit Jiwa, Sempat Rawat Jalan

Drama Kebaya Merah: Pemeran Wanita Pasien Rumah Sakit Jiwa, Sempat Rawat Jalan

Wanita pemeran video kebaya merah ternyata pernah menjadi pasien rawat jalan Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur Surabaya.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

AH dalam tangkapan layar cuitan Twitter yang beredar di media sosial mengaku bangga videonya tersebar dan viral. Sebab, dia merasa story line yang dibuat bagus.

"Storyline bagus," demikian ditulis dalam cuitan yang tangkapan layarnya beredar di media sosial pasca pelaku ditangkap Dit Reskrimsus Polda Jawa Timur.

BACA JUGA:2 Taekwondoin Andalan Kota Cirebon Berlaga, Ada Potensi Medali Emas, Ini Atletnya

BACA JUGA:Ramalan Shio 2023, yang Ciong Shio Ular, Kelinci, Tikus dan Monyet, Persiapkan Diri

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman kepada pers, Senin, 7 November 2022, menyatakan bahwa pemeran video porno Kebaya Merah dan pemain pria ditangkap Minggu, 6 November 2022, sekitar pukul 22.00.

Itu berkat penelusuran polisi. Sejak tim Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya mendatangi lokasi pembuatan video di kamar 1710 hotel di Jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya, Sabtu, 5 November 2022.

Lokasi penangkapan di satu tempat yang sama: Kos-kosan di Medokan Ayu, Rungkut, Surabaya. Keduanya di situ. Ngumpul. Ditangkap polisi tanpa perlawanan. Langsung dibawa di Mapolda Jatim.

Identitas Kebaya Merah inisial AH. Pelaku pria inisial ACS. Dikatakan, mereka bukan suami istri dan hanya teman.

BACA JUGA:Mayor Arh Yanuar Yudistira Jabat Danyon Arhanud 14/PWY

BACA JUGA:Disbintalal Gelar Bina Mental Terpadu di Kota Cirebon

Terkait status AH yang merupakan wanita pemeran pada video viral kebaya merah dan pernah menjadi pasien rawat jalan rumah sakit jiwa, kini menjadi perbincangan baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: