3 Pernyataan BCL Menjawab Isu Hamil, Ariel NOAH Juga Disinggung

3 Pernyataan BCL Menjawab Isu Hamil, Ariel NOAH Juga Disinggung

Pernyataan BCL menjawab isu hamil. Foto: -@bclsinclair-Instagram

Sementara itu, sosok pacar Bunga Citra Lestari alias BCL makin membuat publik penasaran. Sosok pacar BCL disebut bukanlah penyanyi Ariel NOAH.

Muncul nama lelaki lain yang belakangan disebut menjadi kekasih janda anak satu tersebut.

Kabar tentang Ariel NOAH pacar BCL memang bukan gosip baru di dunia hiburan Tanah Air. Ketika muncul isu BCL hamil, netizen pun langsung mengaitkannya dengan vokalis band NOAH tersebut.

Namun, belakangan ini ada sosok lain yang dikaitkan dengan BCL, pria itu bernama Tiko Aryawardhana. 

Benarkah demikian? Yang jelas, rumor bahwa Tiko Aryawardhana pacar BCL sudah ramai diperbincangkan di sejumlah platform media.

Di sisi lain, sosok Tiko Aryawardhana dan juga profilnya kini diburu netizen dengan melakukan berbagai pencarian di internet.

Siapa Tiko Aryawardhana?

Dipantau dari jejak digitalnya, Tiko Aryawardhana dikethui berteman dengan BCL di akun instagram.

Dan ternyata, Tiko Aryawardhana bukan pria sembarangan. Latar belakang Tiko Aryawardhana yang dilacak netizen di media sosial terungkap merupakan pria sukses yang bekerja di bidang perbankan.

Seperti yang terungkap lewat jejaring media sosial Linkedin. Di sana, Tiko Aryawardhana tertulis bekerja di bidang Wealth management - Markets Product specialist and sales di sebuah bank terkemuka.

Selain itu, Tiko Aryawardhana disebut memiliki kemampuan di bidang musik.

Tiko Aryawardhana diduga pacar BCL

Status perkawainan Tiko diesebut sebagai duda. Jika benar, dia sepertinya menjadi sosok ideal, sebagai duda tampan dan muda.

Rumor BCL dekat dengan Tiko Aryawardhana, bukanlah yang pertama kali pasca meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair.

Tahun lalu, BCL dirumorkan akan menikah dengan pengusaha, tetapi diklarifikasi itu tidak benar. BCL masih berduka atas meninggalnya Ashraf Sinclair.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com