Aplikasi Untuk Membuat Skin Minecraft di Android

Aplikasi Untuk Membuat Skin Minecraft di Android

Aplikasi Untuk Membuat Skin Minecraft di Android-download-kaltim.tribunnews

Radarcirebon.com - Minecraft merupakan salah satu game sandbox yang masih memiliki banyak pemain dan komunitas yang besar sampai sekarang.

Setiap game memiliki fitur mereka sendiri untuk memberi player mereka kebebasan berkosmetik didalam game. Di Minecraft, kita diberi kebolehan untuk membeli ataupun menambahkan skin kita pribadi.

Walau begitu, seringkali kita bingung bagaimana atau dimana agar kita bisa membuat skin untuk game Minecraft kesayangan kita. Berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat skin Minecraft.

BACA JUGA:Rekomendasi Agent Untuk Push Ranked di Valorant

1. Skin Editor 3D For Minecraft

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10jt download di dunia, bahkan memiliki rating 4,6 di Google Play Store. Jadi sudah tidak bisa diherankan lagi jika game ini bisa muncul di daftar kita kali ini.

Aplikasi ini memang tidak memiliki fitur yang terlalu lengkap dan men-detail. Tapi yang membuat para pemain menggunakan aplikasi ini, lebih kepada nilai kemudahan pemain untuk membuat skin yang mereka mau. 

Sehingga kita sebagai orang yang hanya ingin membuat skin sesuai apa yang kita mau, tidak disulitkan dengan penataan tools dan Ui yang rumit. Aplikasi ini juga memungkinkan kita untuk mencari skin yang kita mau melewati nickname pemain di Minecraft.

BACA JUGA:3 Deck Legends Of Runeterra Untuk Pemula

2. World Of Skins

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi diatas, World Of Skins ini merupakan aplikasi yang lebih simple lagi. Karena kita langsung disuguhkan menu untuk melihat skin-skin yang direkomendasikan ataupun mencari skin yang kita mau.

Walau begitu, aplikasi ini tidak memungkinkan kita untuk membuat skin sesuai selera kita pribadi. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan review-review yang bagus dengan nilai 4,6 dan jumlah download lebih dari 5 juta.

3. Skins MASTER for MINECRAFT PE

Walaupun hanya memiliki rating 4,4 dengan jumlah unduhan lebih dari 1 juta saja. Aplikasi satu ini memungkinkan kita untuk mencari dan memilih skin yang sangat beragam, dengan pilihan kategori yang banyak juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: