Geger Video 15 Detik Gisel dan Pacar Baru, Pegang-pegang Tali, Ya Ampun

Geger Video 15 Detik Gisel dan Pacar Baru, Pegang-pegang Tali, Ya Ampun

Tangkapan layar video Gisel dan pacar baru dengan durasi 15 detik. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Gisella Anastasia atau Gisel pamer pacar baru, lewat tayangan Tiktok saat mereka berdua duduk bersebelahan.

Namun pada video 15 detik yang beredar di media sosial, Gisel dan pacar baru tersebut kembali bikin geger. Lantaran sebuah adegan yang spontan terjadi.

Video 15 detik gisel dan pacar baru itu, berasal dari rekaman layar Tiktok saat mereka berdua sedang bercengkrama.

Tiba-tiba saja, Gisel yang memakai gaun tanpa lengan bagian talinya nyaris melorot. Spontan laku dibetulkan oleh sosok pria yang ada di sebelahnya.

BACA JUGA:Pesawat Boeing 737-400 Bikin Penasaran Warga di Jl Wahidin Kota Cirebon, Ada Apa Ya?

BACA JUGA:Ramalan Shio Babi 2023 : Santai, Makmur dan Cuan

Bahkan, Gisel terlihat sangat kaget ketika pria tersebut membantu membetulkan tali dari gaunnya yang nyaris melorot tersebut.

Ekspresi Gisel membuatnya menjadi sorotan dan tangkapan layar dari video itu, kemudian beredae serta menjadi perbincangan banyak pihak.

Seperti diketahui, belakangan Gisel memang kerap memamerkan kemesraan dengan kekasih barunya yakni Rino Soedarjo. Keduanya juga terlihat sangat kompak.

Gisel bersama Rino Soedarjo makin kompak dan intim hingga berani mengunggah konten kebersamaannya di media sosial. Dan yang terbaru adalah konten video intim Gisel dan Rino Soedarjo yang diunggah di media sosial TikTok.

BACA JUGA:Pilu! Mayat Mengering di Kalideres, Sempat Chat ke PLN: Silakan Putus Listrik Rumah Saya

BACA JUGA:Lansia di Mundu Tewas Tertabrak Kereta api

Tampak dalam video, memperlihatkan Rino Soedarjo berusaha membenarkan tali gaun hitam yang dikenakan Gisel. Kondisi intim itu membuat mantan istri Gading Marten itu membenarkan bajunya.

“Si paling enggak bisa diatur. Tapi enggak kok, (aku) belajar terus yang namanya submit. Nurut buat hal-hal yang baik,” kata Gisel dalam caption unggahannya di TikTok seperti dikutip pada Sabtu, 12, November 2022.

Bukannya mendapat pujian dari netizen, warganet malah memenuhi kolom komentar negatif, dengan menyinggung video syur Gisel.

Warganet mengungkit kasus video syur yang pernah menimpa sang aktris pada November 2020, yang hingga kini belum jelas status Gisel dan Nobu yang merupakan pemeran video syur.

BACA JUGA:Memilukan, Mayat Sekeluarga Mengering di Citra Garden, Meninggal Kelaparan, Kapolres: Tidak Ada Beras

BACA JUGA:3 Spiderman yang Mungkin Kalian Belum Ketahui

Meski begitu ada juga yang berusaha memberikan dukungan untuk Gisel dan memuji sebagai wanita kuat.

“Astaghfirullah komentarnya kenapa begini? Setiap manusia akan selalu punya hak untuk berubah menjadi pribadi lebih baik. Semoga bahagia selalu Kak Gisel,” kata salah seorang warganet.

Karenanya, video durasi 15 detik Gisel dan pacar baru tersebut menjadi sorotan warganet di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: