Motor Anggota Dalmas Polres Cirebon Kota Sudah Ditemukan, Kapolres: Bukan Curanmor

Motor Anggota Dalmas Polres Cirebon Kota Sudah Ditemukan, Kapolres: Bukan Curanmor

Motor anggota Dalmas yang hilang di halaman Polres Cirebon Kota, bukan kejadian curanmor dan saat ini sudah ditemukan.-Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON – Terkait kejadian motor anggota Dalmas Polres Cirebon Kota yang sebelumnya disebutkan menjadi korban curanmor, ternyata kini sudah ditemukan.

Disampaikan Kapolres Cirebon Kota, DR AKBP M Fahri Siregar, tidak ada kejadian curanmor tersebut. Adapun sepeda motor ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Sepeda motor jenis KLX milik Bripda Ari Wiradinata anggota Unit Dalmas Satuan Samapta Polres Cirebon Kota yang dilaporkan hilang sudah ditemukan,” kata Kapolres, kepada radarcirebon.com, Senin, 14, November 2022.

Diungkapkan Kapolres, sepda motor tersebut ditemukan tidak jauh dari area parkiran Mapolres Cirebon Kota.

BACA JUGA:IDI Jawa Barat Kritik Omnibus Law, Tidak Sesuai Profesi Kedokteran

BACA JUGA:Tata Cara dan Jam Sholat Tahajud yang Dianjurkan

“Motornya sudah ada. Ditemukan di dekat situ juga (tidak jauh dari area parkir Mapolres Ciko)," ujarnya, saat dihubungi.

Kapolres menyebutkan, peristiwa tersebut belum masuk dalam dugaan pencurian. "Jadi belum ada dugaan pencurian," sebutnya.

Berita Sebelumnya: Motor Tidak Ada di Parkiran

Sebelumnya diberitakan bahwa motor milik anggota Dalmas Polres Cirebon Kota hilang, Sabtu, 12, November 2022. Sehingga awalnya diduga menjadi korban curanmor.

Awalnya, sekitar pukul 14.30 WIB korban datang ke Mapolres Cirebon Kota untuk melaksanakan tugas pengaman konser di lapangan Yon Arhanud 14/PWY.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo ke Piers Morgan: Manchester United Mencoba Memaksa Saya Keluar

BACA JUGA:Indocement: Bahan Material Bangunan Alternatif yang Ramah Lingkungan

Setibanya di Mapolres Ciko, korban memarkir motornya jenis KLX di area parkir depan Mapolres Cirebon Kota dalam keadaan terkunci stang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: