Anak Bunuh Ayah di Majalengka saat Korban Menggarap Sawah, Duh Tega Banget

Anak Bunuh Ayah di Majalengka saat Korban Menggarap Sawah, Duh Tega Banget

Jenazah H Omo, korban anak bunuh ayah di Majalengka, saat akan dikebumikan di TPU setempat. Foto:-Istimewa-Radar Majalengka

Radarcirebon.com, MAJALENGKA – Peristiwa tragis anak bunuh ayah di Majalengka dibenarkan oleh Kapolsek Maja Iptu Kenedy Joko Lelono.

Tindakan keji anak bunuh ayah di Majalengka ini terjadi pada Rabu 16 November 2022 saat korban sedang menggarap sawah.

Aksi pelaku juga sangat kejam. Dia tega menganiaya korban yang merupakan ayahnya sendiri hingga menghabisi nyawanya dengan cara membacok dan menusuk.

Sungguh sadis. Menurut Kapolsek Maja, kasus anak bunuh ayah di Majalengka ini dipicu oleh masalah keluarga yakni soal warisan

 "Korban dianiaya pelaku saat tengah menggarap sawah,” terang Kapolsek Maja Iptu Kenedy Joko Lelono dilansir dari Radar Majalengka.

BACA JUGA:Makin Nekat, Pelajar Bacok Pelajar di Tegalsari Cirebon, Korban Mau Salat Jumat

BACA JUGA:Tiket Masuk Pantai Kejawanan Cirebon, Hanya Rp 5000, Pengunjung Per Hari Dibatasi

“Korban dihabisi oleh pelaku yang juga anak kandungnya sendiri dengan cara membacok hingga menusuk beberapa bagian tubuh korban," imbuh Kapolsek.

Korban kasus anak bunuh ayah di Majalengka ini bernama H Omo, lansia yang sudah berusia 80 tahun. Sedangkan pelaku bernama Uus Uswara (46) yang tidak lain adalah anak korban.

Kapolsek menuturkan, Uus melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara menusuk menggunakan garpu untuk menggarap sawah. 

Tidak hanya itu, pelaku juga memukul ayahnya menggunakan senapan angin. Kemudian korban dibacok dengan cangkul.

Akibat peristiwa berdarah tersebut, korban mengalami luka serius dibagian kepala dan tangan. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit (RS).

BACA JUGA:Anak Bunuh Ayah di Majalengka, Dipicu Masalah Warisan

BACA JUGA:Pusat Agrowisata dan Edukasi Cikabon Targetkan Januari 2023 Ground Breaking

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: