Kota Cirebon Darurat Tawuran, Bentrok di Jl Perjuangan, Penyerangan di Taman Kebumen

Kota Cirebon Darurat Tawuran, Bentrok di Jl Perjuangan, Penyerangan di Taman Kebumen

Kota Cirebon darurat tawuran pelajar, di hari ini saja terjadi dua kejadian yakni di Jl Perjuangan dan Taman Kebumen.-Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Kota Cirebon hari ini sedang darurat tawuran. Dua kejadian sekaligus di waktu yang berdekatan yakni di sekitar Jl Perjuang dan Taman Kebumen.

Situasi di Jl Perjuangan bahkan sempat genting, saat sekelompok pelajar terlibat tawuran menggunakan senjata tajam. Kemudian terdapat 1 orang pelajar yang menjadi korban pembacokan, meski tidak mengalami luka serius.

Di saat bersamaan, pelajar lainnya yang menggunakan sepeda motor, menabrak warga yang melaju searah di depannya. Sehingga terpelanting dan mengalami luka berat di bagian kepala.

Informasi terakhir yang diterima radarcirebon.com, pelajar tersebut dalam kondisi tidak sadarkan diri dan masih ditangani tim medis di RSD Gunung Jati Kota Cirebon.

BACA JUGA:Pelajar SMK Serang Anak SMP di Taman Kebumen Cirebon, 3 Orang Diamankan

BACA JUGA:Tawuran Paling Brutal di Kota Cirebon, Warga Ditabrak, Pelaku Belum Sadar

Sementara warga yang terluka karena ditabrak, mengalami luka di bagian kepala dan lecet di kaki. Di lokasi, dia ditangani oleh tim medis dari PSC 112.

Menurut warga yang ditabrak, saat kejadian dirinya dalam perjalanan menuju ke Stadion Bima, tetapi melihat ada pelajar yang sedang diserang.

Kemudian berinisiatif hendak membantu siswa yang diserang dan bersama warga lainnya menangkap para pelaku.

Baru saja hendak berhenti, sepeda motor yang ditumpanginya ditabrak pelajar lain dari arah belakang yang diduga adalah rombongan dari para pelaku penyerangan tersebut.

BACA JUGA:MA Al Hikmah 2 Cirebon Rebut Trophy Gubernur Jabar Juara LIMAS NASIONAL XXII HIMKA IAIN Syekh Nurjati

BACA JUGA:Tawuran Pelajar di Kota Cirebon Hari Ini, Warga: Kien Paling Parah

"Saya dari Penggung mau ke Bima, lihat ada pelajar yang dibacok. Saya mau ngejar, tapi ditabrak sama temannya yang nyerang," kata Baki, kepada radarcirebon.com, di lokasi kejadian.

Menurut warga yang menyaksikan kejadian, tawuran pelajar yang terjadi di Jl By Pass Kota Cirebon hari ini, merupakan paling parah yang mereka lihat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: