Deretan Film Joko Anwar Terbaik yang Wajib Kalian Tonton

Deretan Film Joko Anwar Terbaik yang Wajib Kalian Tonton

Deretan Film Joko Anwar Terbaik yang Wajib Kalian Tonton-download-https://assets.pikiran-rakyat.com

BACA JUGA:Kurang Mendapatkan Tempat, Barcelona Tawarkan Hektor Belerin ke AS Roma

Mereka kini tinggal di sebuah rumah susun di daerah Jakarta Utara yang kumuh dan merupakan proyek pemerintah yang tak dilanjutkan.

Perempuan Tanah Jahanam - 2019

Maya (Tara Basro) dan Dini (Marissa Anita) pergi ke desa terpencil untuk mengunjungi rumah peninggalan keluarga Maya. Sesampainya di desa, Maya menyadari bahwa penduduk desa ini menyimpan misteri yang berbahaya untuknya.

Film ini menampilkan kengerian klenik penduduk desa Indonesia. Beberapa adegan sadis turut mengisi plot, tetapi dengan porsi yang tidak berlebihan. Film dengan judul Inggris Impetigore ini sama suksesnya seperti Satan's Slaves dan meraih banyak penghargaan serta nominasi.

Kala (Dead Time) - 2007

Eros (Ario Bayu), seorang detektif dan Janus (Fachri Albar), seorang jurnalis, berusaha meyelidiki kematian misterius lima lelaki. Dalam penyelidikan, mereka menyadari bahwa pembunuhan ini adalah sebuah rantai konspirasi negara.

BACA JUGA:Baznas Kabupaten Cirebon Bantu Menyelesaikan Permasalahan Warga

BACA JUGA:Indonesia Negara Pengguna Aplikasi Michat Terbanyak di Dunia, Waspada Penyakit Menular Seksual

Kala adalah sebuah kisah fantasi tentang negara yang terpecah-belah. Subgenre noir yang dipakai Joko Anwar ini turut membangun suasana dan latar tempat yang seperti neverland.

Itulah tadi 5 daftar film Joko Anwar yang wajib kalian tonton. Masih banyak lagi deretan film Beliau yang menarik untuk ditonton, untuk lebih lanjut baca berita terbaru di radarcirebon.disway.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: