Pemain Film Keramat 2 Caruban Larang Sapa Cirebon

Pemain Film Keramat 2 Caruban Larang Sapa Cirebon

Pemain Film Keramat 2 Caruban Larang melakukan screening film Keramat 2 Caruban Larang di XXI CSB Mall. Foto:-APRIDISTA SITI RAMDHANI -radarcirebon.com

Dalam screening film di Cirebon, Umay Shahab berpesan para penonton untuk menghargai karya film Indonesia dengan tidak mengupload tayangan film di dalam bioskop.

Biarlah masyarakat bisa merasakan apa yang ditunggu selama 13 tahun ini.

"Kota Cirebon adalah kota pertama yang melakukan screening film keramat 2: Caruban Larang, kami mohon untuk yang sudah menonton jangan upload video ke sosial media," pesannya.

Umay juga menambahkan, saat ini film dengan konsep found footage belum banyak hadir di Indonesia. Proses pembuatan film tersebut juga tidaklah mudah.

"Untuk itu perlu waktu yang lama untuk menghadirkan film kedua ini, kami harap film ini jadi salah satu film found footage terbaik," harapnya.

Sementara itu, Ajil Ditto menjelaskan bahwa pembuat film Keramat 2 Caruban Larang mengambil lokasi syutingnya di Kota Cirebon.

Semua pemain film Keramat 2 Caruban Larang mengaku sangat senang bisa syuting di Cirebon serta mengenal lebih banyak budaya Cirebon.

"Kami banyak mengenal budaya Cirebon, terimakasih kepada masyarakat Cirebon, semoga pesan yang experience yang dihadirkan dalam film ini bisa tersampaikan," tukasnya. (opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: