Pengguna iphone harus tau ! 4 cara membersihkan memori iphone terbukti ampuh !

Pengguna iphone harus tau ! 4 cara  membersihkan memori iphone terbukti ampuh !

Pengguna iphone harus tau ! 4 cara membersihkan memori iphone terbukti ampuh !-Capture-Apple ID

Oleh karena itu menghapus file foto yang serupa bisa kalian lakukan untuk menjaga memori kalian tetap longgar dan bekerja secara maksimal tanpa mengurangi performa. Dengan maksimalnya performa yang di berikan memori kalian , akan mengurasi rasa Lag pada iphone kalian.

 

BACA JUGA:PT Jasa Raharja Sedang Membuka Lowongan Pekerjaan, Segera Mendaftar

 

Uninstall Aplikasi tidak terpakai

Jika kalian orang yang suka mendownload aplikasi yang banyak , sudah saatnya kalian filter aplikasi kalian. Terlalu banyak nya aplikasi yang terinstall tentu saja akan memakan memori yang sangat besar , apalagi kalian meng install aplikasi yang memiliki size besar seperti video games dan aplikasi sosial media.

Menghapus Aplikasi yang jarang kalian gunakan akan sangat membantu untuk melonggarkan penyimpanan kalian , kalian bisa berfokus kepada aplikasi yang sering kalian pakai sehari hari. 

 

Beralih ke website

Ada beberapa aplikasi yang menyediakan layanan website nya untuk di gunakan. Contoh nya Facebook yang bisa kalian akses tanpa harus mendownload aplikasinya melalui Appstore , melakukan migrasi dari aplikasi ke webiste juga terbukti ampuh untuk menjaga penyimpanan tetap longgar dengan migrasi ke layanan website.

Namun kekurangan dari cara ini tentu layanan website akan memangkas beberapa fitur yang kalian bisa dapatkan saat mendownload aplikasinya. Namun jika kalian tidak terlalu peduli dengan hal semacam itu kalian bisa mencoba cara ini.

 

Itu adalah beberapa cara membersihkan memori iphone jika kalian memiliki kendala memori yang penuh. Dengan melakukan nya secara rutin kemungkinan besar memori kalian akan tetap dalam kondisi yang aman dan memberikan performa yang maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: