Islam Mematahkan Teori Darwin Tentang Evolusi Manusia, Nabi Adam Super Cerdas

Islam Mematahkan Teori Darwin Tentang Evolusi Manusia, Nabi Adam Super Cerdas

Islam mematahkan Teori Darwin. Ilustrasi foto:-Pixabay-

Akan Tetapi hanya dalam tempo 200.000 tahun, mengalami perubahan yang drastis, menjadi Manusia/Homo Sapiens hanya dalam rentang waktu 500.000SM – 300.000SM.

Untuk diketahui, Homo Erectus adalah mamalia yang telah punah 500.000 tahun yang lalu. Jenis ini memiliki kemampuan berbudaya yang sangat terbatas selama 1.000.000 tahun.

Adam dan Bakkah

Sementara itu, Islam mengajarkan bahwa Adam dan Hawa adalah leluhur umat manusia. Hal ini juga diyakini oleh umat agama lain namun Islam menjelaskannya lebih gamblang.

Kemunculan Adam dan Hawa diyakini sudah ada sejak sebelum 200.000 tahun yang lalu.

BACA JUGA:5 Tips Cari Pacar Mudah dan Masuk Akal, Jangan Kelamaan Jomblo

BACA JUGA:Makam Raden Kian Santang, Sering Disebut Makam Godog, Anak Prabu Siliwangi

Sedangkan komunitas manusia pertama, bermula di Bakkah (QS.3:96) di mana mula-mula tempat peribadatan didirikan.

Bakkah (Mekah), yang disebut juga sebagai Ummul Qura/Ibu Negeri (QS.42:7), sesungguhnya adalah kampung halaman, bagi seluruh umat manusia sedunia.

Teori Out Of Africa, menyatakan bahwa Homo Sapiens berasal dan berevolusi di Afrika. Teori ini didukung oleh penemuan Homo Sapiens tertua, yang berusia 195.000 tahun, di dekat Sungai Omo, Ethiopia (Afrika Timur).

Teori Out Of Africa, tidak sepenuhnya benar, karena manusia-manusia di Afrika, sesungguhnya berasal dari Bakkah, yang lokasinya tidak seberapa jauh dari Ethiopia (Afrika Timur).

Nabi Adam Muncul Sesudah 6.000 SM?

Adanya pendapat yang menyatakan, kemunculan Nabi Adam pada sekitar tahun 4.004SM (pendapat Uskup Irlandia, James Ussher, yang didasarkan kepada keterangan dari Bible) dan 5.411SM (pendapat seorang Ahli Sejarah Yahudi, Josephus).

Jelas sangat bertentangan dengan fakta-fakta ilmiah. Sebab, berdasarkan fakta sejarah, di India pada 6.000SM – 7.000SM, sudah ada Peradaban Lembah Sungai Indus.

Di Iran pada 7.000SM, manusia telah mengenal almunium. Di Cina pada 7.000SM, manusia sudah mengenal bercocok tanam. Dan di Indonesia, tahun 6.000SM, Barus telah didiami manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: