Berinovasi Wujudkan Merdeka Belajar di Syntax Foundation

Berinovasi Wujudkan Merdeka Belajar di Syntax Foundation

Yayasan Mansur Al Makki memperingati HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional 2022 dengan melaksanakan upacara bendera, Jumat pagi (25/11). Berlatar di Kampus Ibnu Khaldun di Desa Panambangan, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon.-ADE GUSTIANA-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM  - Yayasan Mansur Al Makki memperingati HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional 2022 dengan melaksanakan upacara bendera, Jumat pagi (25/11). Berlatar di Kampus Ibnu Khaldun di Desa Panambangan, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon.

Upacara diikuti oleh 700 peserta didik di semua jenjang sekolah Ibnu Khaldun. Dihadiri oleh Presiden Direktur Syntax Corporation Indonesia, Chiska Nova Harsela. Yayasan Mansur Al Makki terdiri dari TK, SD dan SMP. Semua berbasis Islam Terpadu (IT). Serta menaungi SMK Ibnu Khaldun Cirebon.

Sekolah Ibnu Khaldun merupakan lembaga pendidikan yang dinaungi perusahaan Syntax Corporation Indonesia. Yaitu, sebuah perusahaan konsultan pendidikan dan pengembangan IT.

Ketua Yayasan Mansur Al Makki Dr Taufik Ridwan MHum menyampaikan, Hari Guru merupakan sebuah momentum untuk mengingatkan kita terhadap besarnya jasa seorang guru. Serta kontribusi produktif guru terhadap pendidikan.

BACA JUGA:Ada Apa dengan Cianjur, Gempa Susulan Sudah 259 Kali, Korban Meninggal 310 Orang, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Di akhir upacara, dilakukan penyerahan tempat sampah kepada seluruh unit sekolah untuk menciptakan kebersihan di lingkungan sekitar. Disusul penyerahan penghargaan Guru Inspiratif Syntax Foundation 2022 kepada Siti Animah SPd dari TKIT Ibnu Khaldun. Beliau telah berdedikasi sebagai guru yang paling berkomitmen.

"Ibu Siti Animah telah bergabung dan mengajar selama 13 tahun di sekolah Ibnu Khaldun," tutur Taufik Ridwan dalam kegiatan yang bertemakan "Serentak Berinovasi Wujudkan Merdeka Belajar" itu.

BACA JUGA:Rekening Brigadir J Nyaris Rp 100 T, Jadi Begini Penjelasan PPATK: Bukan Saldo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: