Memperingati HGN dan HUT PGRI, Guru SMAN 7 Cirebon Jadi Petugas Upacara

Memperingati HGN dan HUT PGRI, Guru SMAN 7 Cirebon Jadi Petugas Upacara

Upacara memperingati HGN dan HUT PGRI yang dilaksanakan di SMAN 7 Cirebon. Semua petugas upacara dilakukan oleh para guru.-ist-SMAN 7 Cirebon

BACA JUGA:Polresta Cirebon Gandeng IJTI Dirikan Posko Peduli Cianjur

Selain itu, Undang berpendapat, rumus hidup dan kehidupan yang tersemat dalam nasihat dan petuah guru, terkadang lebih melekat di hati dan benak siswanya ketimbang rumus-rumus dan teori pengetahuan yang diajarkan olehnya.

Di kesempatan lain, Naning Priyatnaningsih selaku Pelaksana Tugas Kepala SMAN 7 Cirebon berharap, agar guru-guru SMAN 7 Cirebon menjadi guru yang terus berupaya meningkatkan kompetensi dan profesionalitas. 

"Sebagaimana yang diharapkan oleh kurikulum merdeka belajar, guru harus adaptif dengan perubahan zaman," pesan Naning Priyatnaningsih.

Transformasi pendidikan, lanjut Naning, berbasis komunitas belajar yang digaungkan kurikulum merdeka memungkinkan guru berkolaborasi, berinovasi dalam rangka meningkatkan kenyamanan belajar peserta didik. 

BACA JUGA:Perempuan Bangsa Jawa Barat Dorong Kaum Hawa Aktif Berpolitik

"Dengan demikian, tujuan pendidikan diharapkan dapat tercapai. Selamat hari Guru. Semangat memajukan pendidikan di Indonesia," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: